Spektakuler! BTS Umumkan Menjadi Bagian dari Lineup untuk Global Citizen Live Spesial 24 Jam

- 14 Juli 2021, 08:23 WIB
 BTS Umumkan Menjadi Lineup Global Citizen Live
BTS Umumkan Menjadi Lineup Global Citizen Live /

EDITORNEWS - BTS umumkan akan hadir dalam program spesial 24 jam yang spektakuler, 'Global Citizen Live' yang akan hadir di seluruh dunia pada 26 September.

Program ini merupakan acara langsung yang diselenggarakan oleh Global Citizen mereka telah mengumumkan gelombang pertama artis yang tampil untuk jajaran tahun ini.

Program ini akan dihadiri BTS, Ed Sheeran, the Weeknd, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, dan banyak lagi!

Global Citizen Live akan menjadi acara langsung terbesar yang akan menampilkan acara offline dengan pemirsa langsung di berbagai bagian dunia, serta acara yang akan disiarkan secara online di seluruh dunia.

Baca Juga: Promosikan Tweet Membenci Jennie BLACKPINK, Perusahaan Kosmetik 'Smooth E' Minta Maaf Usai Dikecam BLINK

Menurut laporan outlet media AS, 'Global Citizen Live', pertunjukan akan berlangsung di Central Park, New York City dengan penonton sekitar 60.000.

Program Spesial 24 Jam ini akan mengusung dan mengajak untuk menigkatkan kesadaran dan dana untuk krisis global termasuk "kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidaksetaraan vaksin internasional.

Pemirsa dapat hadir menjadi salah satu dari 60.000 kapasitas penonton dan pemirsa akan dapat menonton acara dari berbagai platform yang berbeda seperti BBC1, ABC, Disney, Hulu, dan iHeartRadio.

BTS menjadi Lineup dalam Global Citizen ini secara khusus disampaikan juga oleh CEO organisasi Hugh Evans ini partisipasi pertama BTS dalam acara 'Global Citizen' tahun ini.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Alasan Ingin Punya Penghasilan Sendiri Meski Suami Bergelimang Harta

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x