Mengejutkan! Doyoung TREASURE Dikonfirmasi Positif Covid-19, Teume : Gws Duta Vitamin

- 13 Juli 2021, 16:37 WIB
Doyoung Treasure dikonfirmasi positif Covid-19
Doyoung Treasure dikonfirmasi positif Covid-19 /

EDITORNEWS - Virus corona atau covid-19 mempengaruhi kehidupan semua umat di dunia karena dianggap sangat berbahaya bahkan bisa mematikan.

Baru-baru ini, virus covid-19 semakin banyak memakan korban dan berbagai wilayah terpaksa melakukan PPKM darurat.

Berasal dari Kota Wuhan, China pada akhir Desember 2019 lalu, virus ini menular dengan sangat cepat di berbagai negara, termasuk di Korea Selatan.

Dampak dari covid-19 juga mempengaruhi idol dan artis Korea Selatan yang harus banyak kehilangan kesempatan dalam mengerjakan proyek.

Baca Juga: Korban Skandal Bullying April, Hyunjoo Dikonfirmasi Menjadi Gebetan Zuho SF9 Dalam Web Drama Terbaru

Salah satu idol yang baru-baru ini dikonfirmasi terjangkit covid-19 adalah Doyoung member Treasure.

Pada 13 Juli, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Treasure mengumumkan bahwa salah satu idol mereka positif covid-19.

"Semua anggota dan staf lain kecuali Doyoung dinyatakan negatif. Doyoung pertama kali konfirmasi positif tes covid-19 melalui self-diagnosis kit jelang syuting CF pada tanggal 12," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Semua member Treasure dan staf berencana melakukan isolasi mandiri dan segera menghentikan semua jadwal yang sebelumnya telah dijadwalkan.

Teume, fans dari Treasure sangat terkejut dengan informasi tersebut karena Doyoung member yang paling rajin minum vitamin. Selain itu, fans mendoakan kesembuhan bagi Doyoung.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x