Korban Skandal Bullying April, Hyunjoo Dikonfirmasi Menjadi Gebetan Zuho SF9 Dalam Web Drama Terbaru

- 13 Juli 2021, 15:45 WIB
 Hyunjoo dan Zuho SF9 Drama Heartbeat Broadcasting Accident
Hyunjoo dan Zuho SF9 Drama Heartbeat Broadcasting Accident /

EDITORNEWS - Mantan member April yakni Hyunjoo dikonfirmasi akan membintangi web drama terbaru yang berjudul Heartbeat Broadcasting Accident pada hari Selasa, 13 Juli 2021.

Lee Hyun Joo adalah seorang penyanyi dan pemeran asal Korea Selatan Ia adalah mantan anggota dari grup vokal perempuan Korea Selatan April dan Uni.t.

Member April yang sempat di bullying oleh sesama membernya ini akan berperan sebagai pembawa acara terkenal bernama Han Yu Ra.

Ini merupakan proyek pertama Hyunjoo setelah skandal bullying tersebut.

Baca Juga: Fans Sering Beradu, Interaksi Kai EXO dan Jimin BTS Ini Berhasil Bikin Penasaran Plus Gemes

Webdrama Heartbeat Broadcasting Accident menceritakan kekacauan yang terjadi pada sebuah kantor televisi home shopping di tengah situasi pandemi Covid-19.

Karakter Han Yu Ra merupakan seorang pembawa acara terkenal dan merupakan influencer yang dijuluki sebagai ‘sold-out girl’, karena berhasil membuat barang yang ia promosikan selalu terjual habis.

Dalam drama ini, Hyunjoo akan beradu akting dengan Lim Na Young yang merupakan pemeran karakter utama wanita bernama Yoon Yi Seo.

Baca Juga: Tidak Pernah Glow Up, Visual V BTS dari Usia 19 Hingga 27 Tahun Buat Army Ambyar!

Han Yu Ra akan menjadi viral dari karakter utama wanita yakni Yoon Si Yeo dalam drama ini Hyunjoo akan beradu akting juga dengan Zuho SF9.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x