Benarkah Suga BTS Tulis Nomor Ponsel di Album Butter?

- 12 Juli 2021, 10:47 WIB
Suga menuliskan nomor ponselnya
Suga menuliskan nomor ponselnya /

EDITORNEWS-Baru-baru ini member BTS tampil di kanal YouTube BANGTANTV pada Minggu, 11 Juli 2021.

Mereka kali ini meng-unboxing album Butter untuk memperlihatkan apa saja isi dari album tersebut kepada warganet dan penggemarnya.

Mereka mengeluarkan satu-persatu isi dari album tersebut yang dipenuhi oleh foto-foto, CD, serta sebuah ucapan dari beberapa member.

Selain itu mereka diminta oleh staf untuk mendesain album tersebut sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga: Mengecewakan! V BTS Diperlakukan Seperti Ini oleh Louis Vuitton, Army Dibuat Geram

Para lelaki-lelaki itu lalu mulai mendesain dengan menempeli beberapa sticker lucu yang telah dipersiapkan dan juga menulisi box album tersebut dengan kata-kata mereka sendiri.

Akhirnya Suga terlebih dahulu menyelesaikan desainnya dan menunjukkan kepada member lain, karena Ia yang pertama menyelesaikan tugasnya maka Suga harus menjelaskan makna dari desainnya itu.

Suga menjelaskan bahwa makna dari desainnya yaitu ketika Ia sedang kehilangan CD Butternya tersebut dan meminta siapapun yang menemukan untuk mengembalikannya dan dia menuliskan sebuah nomor ponsel.

Baca Juga: Bikin Gagal Fokus, Warganet Edit Potret V BTS Sebagai ‘Vincenzo’, Langsung Trending Dunia

“Karena saya menyelesaikannya duluan maka saya mulai pertama, kamu lihat disini "butter", jika saya kehilangan CD butter ini, jika menemukan ini mohon kembalikan pada Min Suga, ada nomor teleponnya juga sebagai ucapan terimakasih untuk mereka yang membeli ini” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x