WOW! Gilai NCT, Fans Siapkan Proyek Fantastis Sambut Ulang Tahun Jaemin

- 10 Juli 2021, 07:54 WIB
Caption : 2021 Na Jaemin Proyek Ulang Tahun 'Everlasting You"
Caption : 2021 Na Jaemin Proyek Ulang Tahun 'Everlasting You" /

EDITORNEWS - Penggemar Indonesia telah menyiapkan berbagai proyek fantastis untuk merayakan ulang tahun Jaemin NCT pada Agustus mendatang.

Proyek dari JAEMINNESIA, sebutan untuk komunitas fans Jaemin di Indonesia ini terinspirasi dari kebaikan dan hal positif yang telah dilakukan Jaemin.

Proyek fantastis ini diperkenalkan ke publik secara resmi pada 13 Maret 2021 yang bertema "Everlasting You".

Everlasting You memiliki makna ‘Keabadianmu: Jaemin yang kekal dan abadi’ yang diluncurkan melalui peluncuran video teaser proyek ulang tahun untuk Jaemin di akun Twitter resmi JAEMINNESIA.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juli: Nino Gandeng Mama Karina untuk Perjelas Identitas Reyna

Proyek ini akan memiliki berbagai rangkaian acara amal sosial yang terdiri dari donasi ke 34 panti asuhan di 34 provinsi yang berada di Indonesia dan donasi ke Lions Eyes Bank Jakarta (LEBJ).

Selain itu, fans Indonesia akan melakukan pengadopsian orangutan di Borneo Orangutan Survival Foundation.

Periode pengumpulan donasi dilakukan hingga 16 Juli 2021 dan seluruh donasi yang telah terkumpul akan didonasikan atas nama Na Jaemin.

JAEMINNESIA juga melakukan proyek fantastis dengan menjadi donatur tetap atas nama Na Jaemin di Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta.

Dalam proyek ini, fans Jaemin dari Indonesia akan membagikan 13 Buku Cerita Anak Inspiratif yang akan didonasikan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x