Viral Prewedding Nenek Selera Brondong Beda Usia 20 Tahun, Jodoh yang ke-3 Kali

- 9 Juli 2021, 18:54 WIB
Takgkap layar, pernikahan Seorang pemuda dengan nenek beda 20 tahun
Takgkap layar, pernikahan Seorang pemuda dengan nenek beda 20 tahun /

EDITORNEWS –  Segala yang terjadi dalam hidup ini adalah sebuah Misteri Ilahi, lirik kalimat ini mengigatkan kita dari sebuah lagu vokalis tahun 90-an yaitu  Ari Lasso dengan judul Misteri Ilahi.

Manusia boleh berencana  tapi semua Tuhan yang menentukan, seperti yang dialami oleh wanita cantik berusia 54 tahun ini yang sudah disebut nenek, dia menikah dengan pria yang jauh lebih muda 20 tahun, ternyata ini adalah pernikahannya yang ketiga kalinya.

Lantas kita tak tau siapa jodoh kita di masa depan. Bisa saja jodoh kita adalah orang yang kita sudah lama kenal, namun bisa juga orang yang baru kita kenal.

Baca Juga: Lagi-Lagi ARMY BTS Dibuat Nangis, karena BTS Sampaikan Pesan Menyentuh Pada Lirik Permission To Dance

Video prewedding konsep alam terbuka, menjadi viral setelah diunggah ke media sosial tiktok @nenekmaintiktok.

"Aku seorang nenek, dapat jodoh lagi untuk yang ketiga kali," ujar nenek tersebut di kutip oleh Editornews.id dari video tersebut.

"Malu sebenarnya foto prewed segala, tapi demi menyenangkan calon suami yang masih muda (beda 20 tahun) pengen gaya kekinian pake prewed," ungkapnya.

Dibantui sama anak-anakku mereka yang semangat bundanya mau nikah lagi.

Alhamdulilah selesai juga tanpa konsep, senemunya tempat aja dekat rumah.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat nenek ini memakai baju putih dan topi putih, wajahnya sangat terlihat muda dan cantik, terasa cocok dengan baju yang dikenakannya.

Baca Juga: Seorang Wanita Menangis Tersedu-Sedu Saat Menyantap Nasi, Ternyata Gegara Ini

Sang pria calon suami juga memakai baju putih lengan panjang dengan celana jeans biru, keduanya memakai sepatu putih, terlihat modis.

Bahkan di kolom komentar dia mengunggah pertanyaan dari nitizen "rasia awet mudanya apa ninda" salah satu yang membuat awet muda banyak duit sebenanrya ngak gitu sih atau apa yang dimakan dan diminum itu standar dan melakukan perawatan yang pasti ngak ada yang instan dan membutuhkan banyak waktu.

Menurutnya yang penting salah satu yang membuat gua lebih muda dari umur sebenarnya, gua 54 tahun satu yang pertama yang perlu diatur adalah bagaimana mengatur otak kita atau mindset sama perasaan kita itu yang penting, supaya kita happy teruskan happy itu membuat kita awet muda, yang pertama gua orangnya cuek ngak pernah mikirin apa kata orang, mengakhirinya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah