Ikatan Cinta 8 Juli: Pengorbanan Mama Sarah untuk Elsa Begitu Luar Biasa

- 9 Juli 2021, 07:12 WIB
Al geram dengan Nino yang terus mengusik rumah tangganya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta via link live streaming Kamis 8 Juli 2021 malam ini.
Al geram dengan Nino yang terus mengusik rumah tangganya. Saksikan tayangan Ikatan Cinta via link live streaming Kamis 8 Juli 2021 malam ini. /Tangkap Layar YouTube.com/RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA/

EDITORNEWS - Gambaran Ikatan Cinta untuk episode nanti malam terjadi keributan antara Aldebaran dan Nino dikarenakan Nino terus menganggu Andin.

Tentu episode nanti malam semakin menegangkan dimana Aldebaran dan Nino saling melakukan penyerangan sementera kondisi papa Surya yang belum stabil.

Akan membuat Andin stress yang bisa berpengaruh kepada kandungannya, disisi lain Aldebaran telah menyusun rencana untuk membuat Nino menyesal atas semua perbuatannya.

Disisi lain mama Sarah merasa menyesal telah sering membantu Elsa untuk lolosan dari kejahatannya.

Baca Juga: SEDIH! Momen Bahagia Anniversary ARMY Ke 8, Namun Dibuat Sedih Karena Hal Ini

Mendengar mama Sarah yang berada di penjara mama Rossa langsung menemui untuk meminta maaf atas perbuatan Roy kepada Elsa.

Sehari mendekap dibalik jeruju besi kondisi mama Sarah menurun dikarenakan dirinya teringat perlakukan yang Ia berikan kepada Andin dan Elsa sewaktu masih kecil.

Mama Sarah mencoba untuk ikhlas menghadapi dirinya menerima semua ini sebagai balasan karena tidak adil kepada kedua putrinya

Saat seorang polwan datang memberikan makanan untuk mama Sarah ketika hendak menghampiri mama Sarah jatuh pingsan.

Melihat itu polwan tersebut langsung menghampiri mama Sarah saat dipegang urat nadi mama Sarah tak berdenyut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x