Beberapa Cerita Pengalaman Saat Tak Sengaja Bertemu Member BTS

- 9 Juli 2021, 07:35 WIB
4 Cerita orang-orang yang pernah bertemu member BTS
4 Cerita orang-orang yang pernah bertemu member BTS /Twitter/@bts_bighit

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa BTS merupakan salah satu boygrup Korea Selatan yang berhasil meraih kepopuleran.

Dilansir dari koreaboo, orang-orang ini bercerita bagaimana beruntungnya mereka ketika secara tak sengaja bertemu dengan member BTS di suatu kesempatan, serta mereka menceritakan bagaimana sikap para member BTS kepadanya.

1. Seorang Army Bertemu Jungkook di Restoran

Army yang beruntung tersebut mengaku sedang berlibur di suatu tempat dan ternyata mengetahui bahwa disana ada BTS, para staf BTS mengumumkan bahwa mereka akan beristirahat dan meminta agar menghargai privasi para member.

Army dan teman-temannya tersebut pergi ke sebuah restoran dan melihat salah satu meja telah diisi oleh Jungkook, Ia langsung menghubungi pihak restoran agar bertanya kepada Jungkook apakah boleh meminta tanda tangan, ternyata Jungkook meng-iya kan permintaan Army tersebut.

Baca Juga: Makin Ramai! Warganet Sebut Lagu 'Butter' Sebagai Sebuah Bencana Ketika Bandingkan Seremoni EURO 2016 dan 2020

2. Pramugari Ini Satu Pesawat dengan Jimin

Mantan pramugari yang kini menjadi YouTuber Kim Ha Gyeong menceritakan bahwa rekan kerjanya yang merupakan seorang pramugari sekaligus Army pernah berada di penerbangan yang sama dengan Jimin.

Saat itu Ia mendatangi Jimin dan ingin meminta foto bersama, tetapi Jimin meminta maaf dan mengatakan secara halus bahwa dilarang untuk mengambil gambar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x