CEO HYBE Entertainment Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Agensi?

- 1 Juli 2021, 16:36 WIB
Reorganisasi HYBE Entertainment
Reorganisasi HYBE Entertainment /

EDITORNEWS - HYBE Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan banyak artis dan grup band terkenal yang merupakan bagian dari HYBE, seperti BTS.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Bang Hyunsik selaku CEO HYBE mengundurkan diri dari posisinya kabar ini tersebar pada 1 Juli 2021.

Kabar pengunduran diri ini dibarengi dengan HYBE yang akan melakukan reorganisasi kepemimpinan yang agresif untuk mempercepat manajemen global.

Kabar ini juga menyusul rencana untuk mendirikan usaha patungan (CV) dengan Universal Music Group pada bulan Februari lalu dan bergabungnya Ithaca Holdings pada bulan April lalu.

Baca Juga: Seohyun dan Na In Woo Jadi Pemeran Utama Drama Jinx Lover Mendatang

Kunci utama dalam reorganisasi ini adalah untuk mempromosikan globalisasi melalui penyebaran menyeluruh dari para pemimpin manajemen puncak.

Bang Hyungsik mengundurkan diri sebagai CEO dan berkonsentrasi pada posisi Ketua Dewan Direksi untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan bisnis inti. 

Park Jiwon merupakan CEO baru HYBE yang dulunya adalah CEO HQ berfokus pada sistemasi organisasi secara keseluruhan sejalan dengan pertumbuhan perusahaan yang pesat. 

CEO Yoon Seokjoon mempelopori jenis model bisnis K-pop baru dan merupakan karakter utama yang membawa HYBE hingga posisi agensi saat ini.

Baca Juga: 3 Lirik yang Diubah BTS dan Pesan Di Baliknya, Yuk Simak

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x