Bukan Wanita Biasa, Ini Sosok Wenny Ariani yang Diduga Punya Anak dari Rezky Aditya

- 30 Juni 2021, 15:42 WIB
Profil Wenny Ariani, perempuan yang pernah dihamili Rezky Aditya dan dikabarkan punya anak di luar nikah dari pemain sinetron tersebut.
Profil Wenny Ariani, perempuan yang pernah dihamili Rezky Aditya dan dikabarkan punya anak di luar nikah dari pemain sinetron tersebut. /Kolase foto: Twitter.com/@Wennypc13 dan Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

EDITORNEWS - Nama aktor tampan Rezky Aditya akhir-akhir ini sedang hangat dibicaran netizen digadang-gadang memiliki hubungan lain dengan wanita berinisial “WA”.

Sontak kabar tersebut heboh, sebab Citra Kirana dan Rezky Aditya yang menikah di Bandungpada 1 Desember 2019 lalu selalu terlihat harmonis dan jarang diterpa isu miring.

Tidak hanya itu, berdasarkan pengakuan wanita berinisial “WA” ini rupanya mereka telah menjalin hubungan lama sejak tahun 2012 lalu dan memiliki anak biologis dari Rezky Aditya yang saat ini berumur 8 tahun.

Sempat dirahasiakan, akhirnya terungkap siapa sosok wanita “WA” yang menuntut Rezky Aditya atas hak dan pertanggung jawaban anak hasil hubungan gelap mereka.

Baca Juga: Tsania Marwa Akui Ada Rindu yang Terpendam Tak bisa Menghabiskan Waktu Bersama Anaknya

Dalam unggahan Instagram @lambe_turah, nama asli wanita ini terungkap, setelah surat gugatan yang dilayangkan kepada Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang pada tanggal 29 Juni lalu.

Meskipun identitas penggugat dalam surat gugatan tersebut sebagian ditutupi oleh Ferry Aswan, sang pengacara “WA”. 

Tidak berselang lama atas pemberitaan tersebut, identitas wanita berinisial “WA” terkuak di hadapan publik, yaitu Wenny Ariani.

Wenny Ariani yang disebut sebagai sosok dari wanita yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya ternyata bukan wanita biasa, Ia pernah memegang jabatan penting dalam dunia pertelevisian.

Baca Juga: Panji Komara Temukan Identitas Pelaku Penyebar Video Syur Nathalie Holscher, Motif Sakit Hati

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah