Dewi Perssik Kecam Denise Chariesta Atas Sindiran yang Diunggahnya

- 10 Juni 2021, 15:25 WIB
Dewi Perssik sebut apabila Denise Chariesta tidak mencari masalah dengan orang lain maka dia sepertinya tidak akan bisa makan.
Dewi Perssik sebut apabila Denise Chariesta tidak mencari masalah dengan orang lain maka dia sepertinya tidak akan bisa makan. /Kolase foto Instagram/@dewiperssikreal dan @denisechariesta

EDITORNEWS - Kehidupan Dewi Perssik kerap sekali menjadi sorotan warganet yang tak henti ingin mencari tahu kehidupannya.

Belum lama ini Dewi Perssik mengalami perseteruan dengan Denise Chariesta usai membawakan salah satu acara Pagi-Pagi Ambyar.

Dimana dalam acara tersebut Dewi Perssik menjadi presenter ikut hadir juga Uya Kuya dan  Denise Chariesta.

Konfilik bermuncul ketika Denise menuliskan sebuah sindiran yang merujuk kepada Depe dikarenakan dirinya tidak terima dengan perlakuan Depe yang menyudutkannya.

Baca Juga: Chef Arnold Rela Rogoh Uang Rp3 Juta Demi Cobain BTS Meal yang Lagi Buming

Wanita yang kerap disapa Depe itu langsung menanggapi hal tersebut di akun media sosial pribadinya. 

“Seperti yang dilihat di sosmed aja kalian bisa liat sendiri aja, yang di sosmed itu memang yang terjadi. Anak yang kurang sopan santun kayak gitu nyari terkenal caranya gak menghormati orang,” ujar Depe melalui YouTube STARPRO Indonesia Rabu, 9 Juni 2021.

Istri dari Angga Wijaya ini menegaskan jika dirinya tidak akan tinggal diam jika martabat dan harga dirinya di injak.

Baca Juga: Sebutkan Kriteria Pendamping Hidup, Ria Ricis Isyaratkan Penuhi Keinginan Sang Ayah

“Saya komentar sama dia. Bagi saya disaat orang lain itu menginjak harga diri saya yang saya bangun, saya siap untuk menghadapi risiko,” seru Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x