Akhirnya Black Widow Rilis Klip Secara Utuh

- 19 Mei 2021, 11:05 WIB
Black Widow.
Black Widow. /MCU Cosmic/

EDITORNEWS - Black Widow yang diproduksi oleh Marvel Studios akhirnya rilis klip pendek secara utuh dari film mendatangnya.

Black Widow yang memulai debutnya pada acara Movie dan TV Awards tahun 2021 di MTV, yang disiarkan langsung dari Palladium dan dipandu oleh Leslie Jones, Selasa, 18 Mei 2021.

Black Widow adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2021 yang didasarkan dari karakter Marvel Comics bernama sama.

Film ini diproduksi Marvel Studios dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures dan adalah film ke-24 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Bikin Bengek! Lisa BLACKPINK Pentalkan Tali Baju Ke Wajah Jennie dan Jisoo, Netizen Auto Ngakak

Dalam siaran di Palladium yang dipandu oleh Leslie Jones tersebut, Scarlett Johansson menerima Generation Award sebuah penghargaan yang diberikan kepada para aktor tercinta atas kontribusi mereka pada film dan televisi.

Aktris Scarlett Johansson bergabung dengan daftar aktor ikonik MCU yang sebelumnya menerima penghargaan termasuk Sandra Bullock, Jim Carrey, Tom Cruise, Johnny Depp, Robert Downey Jr, Jamie Foxx, Dwayne Johnson, Mike Myers, Chris Pratt, Adam Sandler, Will Smith, Mark Wahlberg dan Reese Witherspoon.

Dalam film action Marvel Studios Black Widow yang film disutradarai Cate Shortland dan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta diproduseri oleh Kevin Feige.

Dalam film ini Natasha Romanoff alias Black Widow harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Keciduk Kencan?, Ungkapan Netizen Tak Main-Main

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah