Bikin Bengek! Lisa BLACKPINK Pentalkan Tali Baju Ke Wajah Jennie dan Jisoo, Netizen Auto Ngakak

- 19 Mei 2021, 10:37 WIB
Lisa BLACKPINK, Jennie BLACKPINK
Lisa BLACKPINK, Jennie BLACKPINK /

  EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan sang idol K-pop cantik serta memiliki tubuh yang ideal dan seksi yakni Lisa BLACKPINK dan selalu menjadi perhatian para penggemar.

Aksi yang memukau dengan suara yang mengandung power yang mantap, membuatnya dipilih menjadi salah satu rapper pada grup BLACKPINK.

Setiap aksinya selalu memberikan kehebohan yang luar biasa bagi para fans namun ternyata Lisa BLACKPINK sempat tampil sedikit berbeda dengan pakaian yang tak biasa.

Pada unggahan Instagram @koreanbuzz.id memposting video Lisa BLACKPINK yang sedang tampil dalam aksinya di atas panggung.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Keciduk Kencan?, Ungkapan Netizen Tak Main-Main

Pada aksi tersebut Lisa BLACKPINK menggunakan pakaian dengan tali yang panjang sempat beberapa kali uraian baju dengan hiasan model tirai tersebut membuat beberapa member lainnya terganggu.

Pada aksi tersebut Lisa BLACKPINK dengan kebiasannya saat melakukan rapper yakni dengan mengayunkan tangan, lantas ikut mengibaskan tali tersebut.

Lantas Jennie BLACKPINK dan Jisoo BLACKPINK pun menjadi sasaran tali yang memental dari baju Lisa BLACKPINK mengenai wajah dari member lainnya.

Sontak hal tersebut menjadi perhatian para penggemar. Beberapa komentar pun diberikan oleh netizen yang aktif di sosial media.

Baca Juga: Buat Gempar ARMY, V BTS dan Jhope Bocorkan Sederet Spoiler Lagu Butter

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x