Dikira Mau Ngajak Berantem Uya Kuya, Ternyata Orang Ini Hanya Ingin Berfoto

- 18 Mei 2021, 10:20 WIB
Uya Kuya
Uya Kuya /Instagram @king_uyakuya

EDITORNEWS - Presenter Uya Kuya baru-baru ini mengalami kejadian yang sedikit tidak mengenakkan, Ia dilabrak oleh preman yang mengaku mobilnya telah disenggol oleh Uya Kuya.

Kejadian tersebut direkam dari ponsel milik Cinta Kuya, dan dibagikan ke akun TikTok @CintaKuya pada Senin, 17 Mei 2021.

Mereka mengaku bahwa sedang dalam perjalanan menuju ke suatu tempat, tiba-tiba sebuah mobil mencoba menyenggol mobil mereka.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Dilakukan Ketika Merasa Kesepian, Jangan Biarkan Perasaan itu Bertahan di Tubuh

“Jadi kita lagi di tol Karawaci, tiba-tiba ada mobil yang senggol mobil kita (waktu itu lagi pake mobil limousine)” ujar Cinta.

Pengemudi mobil yang menyenggol mobil Uya langsung turun dan meminta dengan cara marah-marah agar mereka keluar dari mobil, bahkan sampai memukul-mukul mobil milik Uya.

Uya mengaku bahwa tidak menyenggol sama sekali kendaraan milik mereka, tetapi mereka tetap ngotot meminta agar Uya dan keluarganya keluar dari mobil, bahkan Uya sempat melajukan kendaraannya tetapi mereka malah mengikuti dari belakang.

“Dua orang ini ngaku kalau kita nabrak mereka, padahal kenyataannya enggak, mereka duluan yang mulai”. “Ngajak ribut suruh turun kita semua ini, kaget banget gatau mau ngapain, terus kita jalan lagi, eh tetep aja diikutin” ujar Cinta.

Baca Juga: Selamat, Ariana Grande Diam-Diam Telah Menikah dengan Dalton Gomez : Penggemar Dibuat Shock

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah