Ikatan Cinta 27 April, Elsa Sedikit Lega, Ricky Membantunya, Aldebaran Tengah Berjuang untuk Sadar

- 28 April 2021, 06:29 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2021, kecelakaan mobil buat Al kejang-kejang hingga Andin dan Mama Rosa histeris.*
Sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2021, kecelakaan mobil buat Al kejang-kejang hingga Andin dan Mama Rosa histeris.* /Dok. RCTI Plus

EDITORNEWS - Ikatan Cinta nanti malam sudah memasuki episode 252 menceritakan Nino yang membawa Elsa menemui kedua orangtuanya untuk menjelaskan kebohongan yang sedang dirinya lakukan.

Dengan raut wajah yang kesal Nino langsung menarik Elsa sehingga membuat mama Karina menjadi heran apa yang sedang dialami oleh mereka berdua.

Setelah sampai di rumah papa Surya, Nino langsung membongkar kebohongan yang Elsa lakukan pertama dirinya berbohong melakukan meeting dengan Pak Purnomo.

Baca Juga: Running Man Hebohkan Netizen Pasca Lee Kwang Soo Hengkang dari Variety Show

Kedua papa Candra melihat Elsa dan Ricky sedang berada di Serenity Hotel sehingga Nino menduga jika Elsa berselingkuh dengan Ricky di Serenity Hotel.

Elsa mencoba untuk mengelak jika dirinya tidak pernah selingkuh dengan Ricky, namun Nino tetap tidak percaya bahkan dirinya akan langsung menemui Ricky.

Mendengar hal itu, Mama Sarah dan papa Surya memikirkan nasib Elsa yang tidak mau belajar dari kesalahan sebelumnya sehingga papa Surya meminta Elsa untuk menghubungi Ricky dan menjelaskan tentang kejadian kemarin.

Setiba di rumah papa Surya, Ricky mengirimkan bukti jika dirinya bersama dengan Adisti yang merupakan salah satu teman modelnya, seperti biasa Ricky mampu menyakinkan jika wanita tersebut bukanlah Elsa.

Baca Juga: Dul Jaelani Bantah Minta Duit Orangtua Terkait Modal Pacaran dengan Tissa Biani

Tentunya Ricky akan meminta imbalan karena telah membantu Elsa, apakah imbalan tersebut sama dengan permintaan pertama atau malah yang lainnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah