Vincenzo Episode 17, Petinggi Babel Siap-Siap Dibunuh Oleh Vincenzo Cassano

- 22 April 2021, 05:29 WIB
Vincenzo Cassano
Vincenzo Cassano /

EDITORNEWS - Drama 'Vincenzo' kini semakin mendekati tahap akhir dari dari episode. Episode 16 Drama Vincenzo kali ini membuat para penikmat drama makin menegangkan, terlebih Vincenzo episode 17 yang akan menjadi kelanjutannya.

Bagai mana tidak, dalam menit akhir dari drama Vincenzo episode 16 ini memperlihatkan Vincenzo Cassano yang tengah murka karena ibunya yang meninggal akibat dibunuh oleh pihak Babel.

Tak tinggal diam, mengetahui ibunya yang mati akibat dicekik saat berada di rumah sakit oleh pembunuh bayaran dari pengacara sekaligus anggota perusahaan Babel yang kejam dan menghalalkan segala cara.

Baca Juga: Berbagi Takjil dan Masker dalam Ramadhan, Berkah Bersama Kodim Sarko

Vincenzo Cassano yang merupakan mantan mafia Italia yang kembali ke Korea ini lantas membalas kematian dari ibu kandungnya.

Pembunuh tersebut lantas diburu oleh Vincenzo dan diiring menuju rumah dari pemilik perusahaan Babel yang tengah berpesta karena telah berhasil membunuh ibu dari Vincenzo Cassano.

Seluruh penjaga dari rumah bos Babel tersebut dihabisi dan dilumpuhkan oleh Vincenzo Cassano dengan kemarahannya yang begitu besar.

Baca Juga: Wow ! RM BTS dan eAeon Rilis Album Solo Terbaru Akhir Bulan April Ini!

Tak menunggu lama, Vincenzo lantas masuk ke ruangan pesta para penjahat Babel tersebut. Dua tembakan yang mengarah kepada sang pembunuh bayaran, tepat di hadapan para petinggi perusahaan Babel yang keji tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: tvN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x