3 Fakta Unik Orangtua Jungkook BTS Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

- 21 April 2021, 17:16 WIB
Kolase Jungkook dan Ayahnya
Kolase Jungkook dan Ayahnya /

EDITORNEWS - Jungkook merupakan anggota termuda dari Boy group BTS, ia merupakan pria kelahiran Busan tahun 1997 yang dikenal memiliki visual yang manis, tampan, namun juga Manly.

Kepribadian Jungkook yang unik membuatnya menjadi 'Maknae' (anggota termuda) kesayangan para anggota BTS lainya. Begitupun dengan penggemar diseluruh dunia.

Kepribadian dan Keberhasilan Jungkook saat ini tentu tak terlepas dari didikan yang diberikan oleh orangtuanya. Dilansir dari koreaboo, orangtua Jungkook beberapakali sempat muncul dalam beberapa dokumentasi BTS.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta 21 April 2021: Papa Nino Tak Sengaja Mendegar Suara Elsa di Sebuah Apartemen

Baca Juga: Selamat Hari Kartini, Berikut Sejarahnya

Yuk simak beberapa fakta tentang orangtua Jungkook yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Tentang Ayah Jungkook.
Ayah Jungkook pernah muncul dalam video Youtube BangtanTV BTS episode "Jungkook Go To Highscool With BTS" tahun 2014. Saat itu, ayahnya ikut menemani Jungkook pergi ke sekolah, ayahnya memiliki penampilan yang sangat tampan sehingga tak heran bila Jungkook memiliki wajah yang mempesona dari ibu dan ayahnya.

Dilansir dari Koreaboo, Jungkook pernah menceritakan bahwa Ayahnya suka bercanda dan seringkali menggunakan kostum Santa setiap hari Natal untuk meyakinkan Jungkook dan kakaknya bahwa Santa itu nyata.

2. Ibu Jungkook tegas ajarkan kejujuran sejak kecil.
Dalam siaran Vlive Jungkook, ia pernah menceritakan bahwa ibunya sangat mengutamakan kejujuran, ia pernah mendapatkan masalah besar akibat mencontek, Jungkook mengatakan,

"Saat aku masih kecil, aku mencontek dalam tes ejaan dan aku mendapat masalah besar. Pukulan yang sangat bagus. Ibuku mengatakan, Aku tidak peduli jika kamu mendapatkan 100 atau 0 pada tesmu. Saya tidak peduli tentang itu. Tapi masalahnya di sini adalah kamu curang. " Ujarnya. Ibunya mengatakan bahwa kejujuran lebih penting daripada nilai ujian tinggi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x