Descendants Of The Sun Versi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, Apakah Ini Balas Dendam Fans?

- 10 April 2021, 10:12 WIB
Descendants Of The Sun Versi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, Apakah Ini Balas Dendam Fans?
Descendants Of The Sun Versi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, Apakah Ini Balas Dendam Fans? /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo merupakan pemeran utama wanita dalam drama dengan judul 'Decendants Of The Sun'. Song hye kyo yang didampingi oleh Song Joong Ki adalah merupakan dua karakter yang meraih idola terbanyak.

Kisah percintaan nan dramatis yang terjadi dalam drama Descendants Of The Sun ini membuat drama ini masih dikenang oleh kalangan pencinta drama hingga saat ini.

Saat ini ke-dua pemain drama tersebut tengah sibuk meenjalani karier mereka masing-masing. Hubungan pernikahaan di antara ke-duanya pun kini kandas ditengah jalan.

Baca Juga: Lesty Kejora Bocorkan Pernikahannya Dengan Rizky Billar Dalam Waktu Dekat, Benarkah Bulan Juli Ini?

Song Joong Ki yang kini tengah bermain dalam drama 'Vincanzo' dan baru-baru ini memerankan adegan ciuman panasnya dengan aktris Jeo Yeo Bin, yang membuat heboh kalangan penggemar.

Tak tinggal diam, Penggemarpum beraksi dengan keahlian mereka sendiri. Salah satu penggemarpun membuat panas kisah dari Song-Song couple kai ini.

Bagai mana tidak, Song Hye Kyo yang akan bermain drama bersama dengan Jang Ki Yong dalam drama yang berjudul Now We Are Breaking up, dibuat panas oleh netizen kreatif.

Baca Juga: Kemenag Buka Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Timur Tengah 2021, Simak Prosedurnya

Pada sosial media instagram dengan nama @ferlidrieta yang mengunggah video editan drama Descendents Of The Sun dengan mulus.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x