Pangeran Harry Dikabarkan Akan Pulang Hadiri Pemakaman Sang Kakek

- 10 April 2021, 09:08 WIB
Pangeran Harry akan Pulang Kampung Hadiri Pemakaman Kakeknya Pangeran Phillip
Pangeran Harry akan Pulang Kampung Hadiri Pemakaman Kakeknya Pangeran Phillip /Twitter.com/@PHarry_Meghan/

EDITORNEWS - Pangeran Harry dikabarkan akan segera pulang untuk menghadiri pemakaman sang kakek, Pangeran Philip, yang meninggal pada Jum’at, 9 Maret 2021 Kemarin.

Hal ini merupakan kepulangan pangeran Harry yang pertama kalinya sejak memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan pada 2020 lalu.

Dikutip dari Antaranews, salah satu sumber terdekat mengatakan jika Pangeran Harry sebenarnya telah mempunyai rencana ingin mengadakan reuni dengan anggota keluarganya dalam rangka menghadiri pembukaan patung yang didedikasikan untuk sang ibu, Putri Diana, tetapi kabar kematian sang kakek merubah segalanya.

Baca Juga: Kartika Putri Titipkan Pesan Usai Mengantar Ipeh Menuntut Ilmu di Yaman

Baca Juga: Rayakan Ultah Sehun EXO Ke-28, Fans Sultan Sewa Pulau di Korea Selatan

Baca Juga: Pesona Jisoo BLACKPINK Buat Kagum Minhyuk MONSTA X Lihat Kecantikannya, Bak Pandangan Pertama

Sumber lain menyebutkan jika Meghan Markle tidak dapat menemani sang suami untuk menghadiri pemakaman, dikarenakan kondisinya yang tengah hamil.

Selain itu, Pangeran Harry disebut-sebut harus menjalani karantina jika ingin kembali ke Inggris, sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku bahwa jika ingin bepergian ke Inggris harus menjalani karantina selama 10 hari di tempat mereka tinggal.

Tetapi ada yang menyebut bahwa Harry akan dibebaskan dari peraturan pemerintah tersebut, karena statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan dengan alasan bepergian untuk mendukung Ratu.

Walaupun demikian tetapi Harry akan tetap diwajibkan menjalani test kesehatan pada hari kedua serta hari kedelapan sejak waktu kedatangan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x