Cha Eun Woo ASTRO Bak Master Chef Profesional, Tampil Dengan Aksi Memasak yang Elegan

- 2 April 2021, 07:04 WIB
Cha Eun Woo ASTRO
Cha Eun Woo ASTRO /

EDITORNEWS - Cha Eun Woo ASTRO makin membuat para penggemar menjadi dag dig dug oleh aksinya dalam iklan dengan penampilan yang memukau dan elegan.

Siapa sangka aktor sekaligus penyanyi papan atas asal Korea Selatan dengan kelahiran 1997 ini makin menjadi-jadi dalam kariernya.

Cha Eun Woo ASTRO kini menjadi salah satu model dari brand ternama produk makanan yang bernama 'Noona Holdak Chicken'. Produk masakan ternama di Korea Selatan telah mempercayakan Cha Eun Woo untuk menjadi model produk mereka.

Baca Juga: Taehyung Sedang Ngantor? Netizen: Kostum Kantoran Buatnya Makin Ganteng 

Baca Juga: 5 Jenis Makanan yang Bagus Untuk Tumbuh Kembang Anak

Dalam Video iklan yang diunggah dalam akun instagram @fyi.korea pada 1 April 2021, menampakan aksi Cha Eun Woo ASTRO yang sedang memasak dengan lihai bak koki profesional.

Gerakan tubuh yang elegan dan gagah tersebut lantas membuat para penggemar makin luluh bukan main. Ketampanan Cha Eun Woo ASTRO ini nyatanya tak sia-sia menggaet banyak para penonton iklan sekaligus penggemar setia.

Bahkan dari mereka tak sedikit yang mengungkapkan bahwa akan membeli dan memborong menu makanan yang diiklankan oleh Cha Eun Woo ASTRO. Tentunya ini akan menjadikan produk tersebut laris manis di pasaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 April 2021: Daniel Mengetahui Jika Andin Terdakwa dalam Kematian Roy

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah