Hotman Paris Bantah atas Tuduhan yang Dilontarkan oleh Hotma Sitompul kepada Desiree Tarigan

- 30 Maret 2021, 07:07 WIB
Hotman Paris ditunjuk untuk bantu tangani rumah tangga Ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.
Hotman Paris ditunjuk untuk bantu tangani rumah tangga Ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. /Instagram.com/@hotmanparisofficial/@bams_1606/

EDITORNEWS - Keluarga Bams eks Samsons sedang dilanda sebuah masalah yang begitu besar, dimulai dari orangtuanya yang mengalami konflik bersama ayah sambungnya Hotma Sitompul.

Belum lagi istri Mikhavita Wijaya yang secara tiba-tiba menggugat cerai Bams secara mendadak sehingga mengejutkan publik.

Bahkan sempat dikabarkan jika Mikhavita menjalani hubungan asmara dengan mertuanya sendiri Hotma Sitompul.

Baca Juga: Jun Seventeen Tampa Sadar Jadi Anggota NCT Dalam Sekejap, Hingga Membuatnya Ling-Lung

Baca Juga: Jhope BTS Ketahuan Pandangi Seorang Gadis Dengan Senyuman Genitnya

Namun istri Bams tersebut membantah atas tudingan yang beredar ke publik dengan menyewa kuasa hukum untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Sementara itu dari pihak Hotma Sitompul mengatakan jika Desiree sendiri yang meninggal rumah dan dirinya secara sendiri sehingga bertolak dengan penuturan yang di ucapkan oleh Desiree Tarigan.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut Desiree Tarigan menyewa Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukum seperti yang diketahui kuasa hukum ini disewa dengan harga Rp30 miliar.

Untuk mengklarifikasi tudingan yang diberikan oleh Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris menggelar konferensi pers di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: Rizky Febian Laporkan Teddy Atas Dugaan Penggelapan Aset Dengan Total Miliaran

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah