Krisdayanti Bocorkan Makna Puisi yang Ditulis untuk Aurel Hermansyah

- 29 Maret 2021, 11:34 WIB
Krisdayanti bersama kedua buah hatinya
Krisdayanti bersama kedua buah hatinya /TikTok/

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melaksanakan pernikahan mereka yang akan di gelar 3 April 2021 mendatang.

Serangkaian prosesi telah dipersiapkan mulai dari tradisi Adat Jawa, hingga persiapan berbentuk lainnya dengan harapan agar kedua orangtua Atta Halilintar bisa ikut menyaksikan pernikahan putra sulungnya.

Beberapa hari yang lalu kedua pasangan ini telah melakukan serangkaian acara sesuai dengan tradisi adat Jawa dimulai dari siraman dan pengajian.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Jalankan Puasa Mutih Jelang Pernikahannya

Baca Juga: Andin Akan Terus Menyelidiki Lipstik yang Ditemukan di Kamar Roy

Acara pengajian tersebut di gelar di Ballroom 1 Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan mengusung tema ala Timur Tengah.

Dalam acara tersebut Aurel Hermansyah didampingi oleh ketiga orangtuanya dengan susunan acara pembacaan puisi yang dibacakan oleh Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, Aurel dan Arsy.

Saat puisi yang dibacakan oleh Krisdayanti sontak membuat para tamu undangan meneteskan air mata, termasuk kedua anaknya Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Cha Eun Woo Ucapkan Aku Rindu Padamu, Aku Cinta Padamu Dengan Lancar, Jantung Fans Auto Berdebar

Baca Juga: Krisdayanti Ultah, Kedua Anaknya Bersama Raul Lemos dan Yuni Shara Ucapkan Selamat, Bagaimana Aurel dan Azriel

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah