Spoiler Penthouse 2 Episode 11 : Jebakan Su Ryeon dan Yon Hee Jatuhkan Tae Ke Penjara

- 27 Maret 2021, 14:56 WIB
Ilustrasi film.
Ilustrasi film. /Freepik/

EDITORNEWS - Drama Pent House 2 saat ini akan segera mendekati episode terakhir pada episode ke 12 mendatang. Penayangan episode 11 baru saja ditayangkan kemarin, Jumat, 26 Maret 2021.

Setelah sebelumnya para penonton dikejutkan dengan kebangkitan Bae Ro Na serta terbongkarnya kenyataan Dr. Ha sebagai ayah kandung Ro Na. Episode kali ini juga tak kalah mengundang antusiasme para penonton.

Pada penayangan episode sebelumnya, Penthouse disebut sebut berhasil memuaskan rasa penasaran penonton dengan mengungkap banyak fakta fakta yang telah menjadi pertanyaan sejak lama.

Baca Juga: Atta Halilintar Bocorkan Lokasi Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Lakukan Pembatalan Drama Joseon Exorcist, Penggemar Internasional Meminta Netflix Beli Hak Cipta Drama

Namun, berbeda dengan episode sebelumnya, Episode ke-11 ini dapat disebut memberikan kepuasan yang berbeda lantaran akhirnya penonton dapat melihat awal kejatuhan Dan Tae yang selama ini tak tersentuh meski telah banyak melakukan kejahatan.

Dalam episode Ini, Suryeon, Seojin, Rona, Seokhoon dan YoonHee bekerjasama untuk menjatuhkan Dan Tae ke penjara.

Seokhoon melakukan penjebakan dengan menempatkan Suryeon dan Rona kedalam ruang rahasia Dan Tae seolah olah mereka telah ditahan sejak lama disana, hingga kemudian petugas menemukan mereka.

Suryeon yang telah ditemukan selanjutnya berpura pura bahwa Dan Tae tengah berusaha untuk membunuhnya. Tak cukup sampai disitu, Seojin ternyata ikut membantu dengan berpura pura terkejut dihadapab polisi atas kejadian ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah