Sinopsis Ikatan Cinta 20 Febuari 2021 : Mencengangkan Mateo Ditangkap, Elsa Ketakutan

- 20 Februari 2021, 13:09 WIB
Mateo pelaku penusukan Nino berhasil ditangkap Rendy dan polisi , Elsa siap dijebloskan ke penjara di sinetron Ikatan Cinta*/
Mateo pelaku penusukan Nino berhasil ditangkap Rendy dan polisi , Elsa siap dijebloskan ke penjara di sinetron Ikatan Cinta*/ /RCTI Plus


EDITORNEWS- Siapa yang tidak kenal dengan sinetron kaum hawa ini, yang menghebohkan para warganet terutama dikalangan Ibu Rumah Tangga pun ikut terhipnotis film Yang penuh drama sensasional.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayangkan pukul 19:30 WIB di RCTI yang semakin seru karena Andin mulai hidup bahagia bersama Aldebaran.

Episode malam ini penonton dibuat semakin gemas melihat alur cerita tersebut, setelah berusaha kabur, Mateo pun akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Eposide 172: Akankah Rendy Berhasil Meringkus Mateo dan Membawa Kehadapan Aldebaran

Baca Juga: Cinema XXI Kembali Merekomendasi Film Asik Minggu Ini

Awalnya dia sempat kehilangan jejak Mateo Rendy pun berhasil menemukan keberadaan Mateo di kosan, disisi lain Elsa merasa senang dan sangat santai, sebab ia tidak merasa bersalah atas tertangkapnya Mateo.

Namun Elsa dilanda ketidaknyamanan dan penuh kepanikan yang luar biasa, sebab semua orang tengah menyelidikin kasus tersebut termasuklah Aldebaran, Nino dan Pak Surya.

Disisi lain Angga dan Michelle meminta bantuan hacker untuk membuka akun google Roy, Hacker pun menelusurinya ternyata yang buka akun tersebut adalah mama sarah, Angga pun curiga terhadap elsa yang membuka akun tersebut dengan memakai ponsel mama sarah.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta: Akankah Angga Berhasil Membongkar Kasus Pembunuhan Roy

Baca Juga: Gak Percaya Diri Saat Berfoto Karena Gemuk? Ini Dia 10 Trik Agar Kamu Terlihat Kurus

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x