Song Joong Ki kembali Berperan dalam Drakor Vincenzo

- 19 Februari 2021, 18:25 WIB
Song Jong Ki tampaknya tahun ini mulai kembali hadir berperan dalam drama Korea Vincenzo
Song Jong Ki tampaknya tahun ini mulai kembali hadir berperan dalam drama Korea Vincenzo /Channel Youtube Netflix

 

EDITORNEWS – Song Jong Ki tampaknya tahun ini mulai sibuk pasalnya ia kembali hadir berperan dalam drama korea vincenzo.

Karya fiksi ilmiah Space Sweepers ini membuat sejarah baru yang menduduki puncak tangga lagu Netflix dan pemeran aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi.

Vincenzo merupakan drama kriminal yang sangat ditunggu para penggemar drakor yang ditayangkan secara regional di TVN Korea setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST.

Baca Juga: Tips 3 Cara Mudah Tv Biasa Menjadi Smart Tv, Simak Hal Apa Aja Dilakukan

Baca Juga: Nonton Bioskop Cinema XXI akan Terasa Lebih Seru dengan Cemilan Promo Paket Combo dari GoPay

Drakor tersebut juga akan tayang di Netflix untuk semua orang. Saat kami menunggu episode pertama rilis pada tanggal 20 Februari, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang pertunjukan tersebut.

1. Song akan memainkan peran sebagai pengacara dan seorang penasihat mafia Italia
Mengkisahkan seorang pengacara dan penasihat mafia yang diperankan Song, kutu buku dari Italia di mana dia diadopsi pada usia muda setelah menghianati gengnya berpusat pada Vincenzo Cassano.

Saat ke Korea, dia bekerja sama untuk membalas musuh-musuhnya dengan sesama pengacara tangguh Hong Cha Young dan magang Jang Joon Woo.

Tapi ini bukanlah drama ‘kebaikan menang atas kejahatan’ biasa, meskipun Vincenzo akan melawan kartel Korea yang tidak dapat dihukum secara sah di bawah hukum, dia tidak segan-segan menggunakan cara jahat untuk membalas dendam.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah