Menjelang Hari 'H' Batal Dinikahi Adit, Ayu Ting Ting Sebut Semua Sudah Rencana Tuhan

- 5 Februari 2021, 16:17 WIB
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi batal menikah.
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi batal menikah. /Instagram/@ayutingting92

EDITORNEWS - Pedangdut Ayu Ting Ting sebelumnya diberitakan akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Adit Jayusman dalam waktu dekat, tetapi terdengar kabar bahwa pernikah tersebut batal dilaksanakan.

Kabar tersebut pertama kali berhembus karna diketahui dari akun instagram Ayu Ting Ting yang tidak terlihat lagi Foto-foto dari Adit Jayusman.

Terlebih lagi keduanya dikabarkan akan melaksanakan lamaran pada 14 Februari mendatang, seperti yang diungkapkan oleh Pihak Wedding Organizer (Lukman) “Harusnya memang lamaran itu 14 Februari, tepat valentine” ungkap Lukman seperti dikutip dari tayangan Trans Tv, Kamis,4 Februari 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Elsa Bungkam Saat Andin Menanyakan Kehamilannya Dulu

Baca Juga: Curahan Hati Celine Evanglista Terkait Hubungan Asmara dengan Stefan William

Selain itu Lukman juga menyampaikan bahwa acara tersebut memang batal dilaksanakan “Dengan berat hati tapi kami harus sampaikan bahwa pernikah Ayu Ting Ting resmi dibatalkan” ujar Lukman.

Diwaktu yang berbeda Ayu Ting Ting akhirnya menyampaikan klarifikasinya tentang penyebab batalnya pernikahan tersebut, Ayu mengatakan bahwa Pernikahan batal lantaran memang sudah rencana dari Tuhan.


Pernyataan tersebut dikatakan Ayu Ting Ting pada cuplikan video singkat di Akun Instagram Lambe Turah, Kamis, 4 februari 2021.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Berhasil Pecahkan Rekor Rating dan Tembus 14.1 atau 48.3 Target Permirsa

Baca Juga: Dulu Romantis dan Terlihat Sempurna, Selebgram Rachel Vennya Kini Gugat Sang Suami

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Trans TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x