Istri Daus Mini Meminta Tes DNA Terkait Anak Daus Mini

- 23 Januari 2021, 12:27 WIB
Yunita Lestari, Daus Mini, dan Shelvie Hana Wijaya.
Yunita Lestari, Daus Mini, dan Shelvie Hana Wijaya. /Kolase Instagram/@lee_yunita dan @dausminiasli

EDITORNEWS - Yunita Lestari merupakan mantan dari artis komedian Daus Mini, meminta tanggung jawab (nafkah) Daus Mini sebagai orang tua laki-laki dari putra mereka Haykal Firdaus.

Setelah berpisah dengan Yunita Lestari, Daus Mini menikah lagi dengan Shelvie Hana Wijaya, mendegar tuntutan yang diberikan oleh mantan istri kepada sang suami, Shelvie mengajukan agar Haykal Firdaus dilakukan tes DNA.

Mendegar itu Yunita Lestari tidak setuju dengan masukan istri Daus yang sekarang. Karena dia yakin kalau itu adalah permintaan dari sang istri bukan mantan suaminya.

Baca Juga: Hungaria Resmi Beli Vaksin COVID-19 Buatan Rusia

Baca Juga: Akhirnya, Polisi Tetapkan dan Tahan Dua Tersangka Pelaku Penganiayaan Wartawan di Flores

Pada hari Kamis, 21 Januari 2021 Yunita menulis postingan tentang sindiran.Yang jadi pertanyaan Emang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya niih yang enggak akui jangan sampai anak saya bingung, tulis Yunita dalam akun Instagram @lee_yunita.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yunita Lestari (@lee_yunita)

Kalau memang mau tes, tentuin aja tanggal dan dimananya, biaya tes DNA tolong ditanggung yang pingin tes," tulis Yunita melanjutkan.

Lebih lanjutnya, jika bahas tentang tes DNA, kalau enggak mau akui Ichal anak ya udah enggak apa-apa. Cuma enggak kebayang apa yang ada dikepada Ichal kalau papinya enggak akui dia anak, kata Yunita.

Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari hanya berjalan selama satu tahun, dan menghadirkan buah cintanya Haykal Firdaus.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x