Pergoki Handphone Kiwil, Rohimah Geram Temui Fakta Kiwil Sudah Menikah Lagi

- 18 Januari 2021, 09:13 WIB
Masalah Silih Berganti Datang, Usai Eva Belisima Kini Venti Figianti, Rohimah : Kita Belum Selesai
Masalah Silih Berganti Datang, Usai Eva Belisima Kini Venti Figianti, Rohimah : Kita Belum Selesai /Instagram/@rohimah_alli

EDITORNEWS – Rohimah adalah istri pertama dari artis komedian Kiwil, Rohimah menceritakan terkait dengan fakta pernikahan sang suami dengan wanita asal Bandung bernama Venti Figianti.

Rohimah dan Venti Figianti sempat bertemu di restoran makan di Bandung, Venti membantah atas tudingan bahwa  dirinya menikah dengan Kiwil.

Venti Figianti menyatakan bahwa tudingan pernikahannya dan Kiwil hanya settingan belakang dengan tujuan untuk menaikkan usaha bebek milik Kiwil yang sedang merosot.

 Baca Juga: Jika Tak Nyaman Tak Usah Pakai Masker Dobel, Simak Penjelasan Pakar

Baca Juga: Pemerintah Diminta Memasukkan (OPM) Sebagai Organisasi Teroris di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)

Berita pernikahan Kiwil dan Venti Figianti sudah diketahui Rohimah Empat bulan berlalu, saat Rohimah bertemu dengan Eva Belisima, ia menemukan fakta pernikahan sang suami dan Venti saat memergoki handphone Kiwil.

"Saat beerjumpa dengan Venti Bandung, dia menyampaikan bahwa dia tidak pernah menikah dengan bang Kiwil, saksi tidak ada, tapi saat saya membuka handphone bang Kiwil apa yang dikatakan oleh Venti itu tidak benar. "kata Rohimah dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com dalam kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, 17 Januari 2021.

Baca Juga: 10 Manfaat Minyak Hati Ikan Cod Bagi Kesehatan

Baca Juga: Wartawan Dianiaya Saat Liputan, Kapolres Flores Timur Pastikan Akan Usut Tuntas

Rohimah memberikan peringatan pada Venti Melalui pesan WhatsApp, agar dirinya tidak akan lupa terhadap ketidakjelasan pernikahan Kiwil dan Venti seperti pernikahan kiwil dengan Eva Belisima.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x