Kejutan Baru dari Erigo! Koleksi Spesial Member JKT48 Terbaru Kini Ada Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale

- 8 November 2023, 06:00 WIB
Erigo X JKT48 di Shopee.
Erigo X JKT48 di Shopee. /Instagram/@erigostore/

EDITORNEWS.ID - Jenama fesyen Indonesia, Erigo, menghadirkan produk terbaru berkolaborasi dengan grup idola JKT48. Produk tersebut tersedia secara eksklusif di Shopee. Para pengguna Shopee bisa mendapatkan produk kolaborasi Erigo x JKT48 saat Shopee 11.11 Big Sale, mulai dari tanggal 8 November hingga 12 November 2023.

Spesial pada hari ini, Rabu, 8 November 2023, Erigo bersama 14 member JKT48 bakal melakukan sesi live streaming di Shopee Live dari pukul 18.00 sampai 20.30 WIB. Bakal banyak kejutan spesial untuk para pengguna Shopee, seperti potongan harga hingga Rp30.000 dan pembeli terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari JKT48.

Produk terbaru Erigo kali ini adalah T-shirt, Hoodie, dan Denim Jacket bekerjasama dengan ilustrator lokal untuk memberikan sentuhan kreativitas seni Indonesia yaitu Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra dan Ryol dengan desain eksklusif berbeda. Desain produk yang dihadirkan akan mewakili masing-masing member JKT48 dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Lavender Gray, Almond Milk, Blue Denim, Sage Green, Medium Blue, dan Black. Pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh pengguna wanita maupun pria, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen masing-masing orang.

Muhammad Sadad, Founder Erigo mengatakan, “Kami selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang tentunya memiliki style dan gaya fashion yang berbeda. Melalui berbagai pilihan produk fashion streetwear kami, diharapkan dapat membantu pengguna pria dan wanita untuk memadu padankan pakaiannya dengan lebih stylish dan mudah untuk dipakai sehari-hari. Spesial kali ini, kami berkolaborasi dengan anak-anak muda inspiratif dan idola masyarakat yaitu JKT48 untuk meluncurkan produk fashion seperti T-shirt, Hoodie, dan Denim Jaket dengan desain menarik yang mewakili karakter dari 14 member JK48. Tentunya kami pun mengusung konsep yang berbeda dengan bekerjasama dengan 4 ilustrator seni Indonesia untuk memberikan desain yang fresh dan unik bagi para pengguna setia kami. Kami berharap produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand asli Indonesia yang mampu menarik hati masyarakat.”

Erigo X JKT48 di Shopee.
Erigo X JKT48 di Shopee.
Peluncuran eksklusif yang diawali dengan sesi live streaming di Shopee Live ini jadi sangat spesial karena dipandu langsung oleh 14 member JKT48 yaitu Zee, Freya, Gracia, Christy, Oniel, Olla, Lulu, Fiony, Lia, Callie, Flora, Raisha, Indira, dan Ella. Para penggemar berkesempatan untuk chit chat dan melakukan tanya jawab kepada grup idola JKT48 ini sambil mengetahui produk Erigo secara lebih detail. Sesi live ini semakin seru dan meriah dengan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh Erigo dan JKT48, selain berbincang 2,5 jam nonstop bersama member JKT48, pengguna dengan pembelian terbanyak bisa mendapatkan hadiah menarik berupa baju dan poster JKT48. Seru banget kan? Dan tidak hanya itu, untuk pembeli dengan minimum pembelian 100 Ribu, akan mendapatkan undangan menonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023 mendatang. Namun persediaan undangan terbatas, jadi pengguna harus gerak cepat untuk check out dan menyelesaikan pembelian sebelum kehabisan.

Baca Juga: Shani dan Melody Hadir di Live Shopee, Grand Launching JKT48 Official Store Pecah

Member JKT48 menambahkan, ”Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal kebanggaan tanah air yaitu Erigo untuk menghadirkan produk terbaru bagi para pengguna dan fans kami secara eksklusif di platform Shopee. Melalui kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan gaya unik yang direalisasikan melalui desain berbeda untuk masing-masing member JKT48. Kami berharap produk-produk yang dihadirkan dapat menjadi inspirasi fesyen bagi masyarakat, khususnya pengguna Shopee yang punya kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan koleksi spesial ini. Jangan sampai kelewatan, ya!”

Erigo merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fesyen dan didirikan oleh Muhammad Sadad pada tahun 2013. Mengawali bisnis di studio apartemen milik Sadad di bilangan Depok, dimana pada saat itu belum terdapat karyawan tetap ataupun sebuah tim membuktikan konsistensi dan kerja keras adalah kunci dari kesuksesan bisnisnya hingga berkembang pesat seperti sekarang. Komitmen Erigo yang untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan koleksi-koleksi baru terus bergerak dengan cepat agar tetap mengikuti tren dan menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan ilustrasi desain yang berbeda.

Bukan pertama kalinya Erigo bersama Shopee membawa kabar yang luar biasa sejak bergabung pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya Erigo juga berkolaborasi bersama Shopee dan mengharumkan nama bangsa sebagai wakil karya anak bangsa dalam ajang peragaan busana terbesar New York Fashion Week pada 2021 silam. Bahkan Erigo juga selalu berpartisipasi dalam setiap kampanye angka kembar yang Shopee hadirkan seperti kampanye 11.11 Big Sale, dan kerap berhasil menjadi brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee. Bersama Program Ekspor Shopee, tahun 2020 juga menjadi titik awal Erigo memasuki pasar global, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Maka tak heran jika berbagai inisiatif yang Erigo torehkan bersama Shopee juga membawanya sebagai brand yang semakin dikenal dekat dengan masyarakat. Erigo sudah merasakan bagaimana dukungan Shopee yang senantiasa berinovasi untuk memaksimalkan potensi penjual-penjual lokal dalam mengembangkan bisnisnya. Mulai dari hadirnya serangkaian promo menarik, kampanye tematik, hingga fitur-fitur interaktif. Hal ini yang mendasari keputusannya untuk melakukan peluncuran koleksi eksklusif terbaru bersama JKT48 di Shopee dan menghadirkan keseruannya melalui Shopee Live hari ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x