Tak Ingin Tugas Menumpuk, Plt Bupati Ngantor Bawa Tabung Oksigen

- 18 November 2020, 19:49 WIB
Plt. Bupati Merangin H Mashuri
Plt. Bupati Merangin H Mashuri /Deni Herio Putra/

EDITORNEWS - Guna menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menumpuk di meja kerjanya, Selasa 17 November 2020, Plt Bupati Merangin H Mashuri tetap berusaha memaksakan diri untuk masuk kantor, meskipun sadar masih dalam kondisi sakit.

Bahkan untuk bisa sampai ke kantor, Mashuri harus membawa tabung oksigen di dalam mobil dinasnya, untuk membantu pernapasan selama dalam perjalanan dari rumah dinas Wabup Merangin ke Kantor Bupati.

‘’Tapi begitu sampai di kantor, selang tabung gas itu dilepas dari hidung Bapak dan ditinggal dalam mobil". Baca Juga: Besok! 19 November 2020 : Aksi Demo 10 Ribu Buruh Jatim Tuntut Kenaikan UMK dan Tolak Omnibus Law

Baca Juga: Cilacap Dikepung Bencana, Dari Banjir Bandang Hingga Tanah Longsor Ancam Pemukiman Warga

Alhamdulillah pernapasannya membaik dan bisa langsung masuk ke ruang kerja tanpa bantuan tabung oksigen, ujar Yan salah seorang ADC Plt Bupati.

Disinggung terkait Plt Bupati memaksakan diri masuk kantor, Yan menjelaskan bahwa Mashuri sudah rindu sekali dengan kantornya, setelah beberapa hari tidak masuk. Apalagi Plt bupati tidak ingin ada pekerjaan yang tidak selesai dan menumpuk.

"Dari pihak keluarga juga sudah mencegahnya, tapi Bapak tetap ingin masuk kantor. Makanya salah seorang anaknya mendampingi Bapak ikut ke kantor. Pihak keluarga sangat mencemaskan bapak," tambahnya.

Baca Juga: Mengaku Diminta Bawa Kardus, Pria Ini Terima Vonis 20 Tahun Penjara

"Meskipun kondisi kesehatan saya tidak seperti biasanya, namun semangat tidak boleh kendor, karena kerja itu kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja,’’ujar H Mashuri dengan suara yang serak dan terbata-bata.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x