Mayat Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit Warga di Tungkal Ulu

- 4 Januari 2022, 23:17 WIB
Mayat membusuk di kebun sawit warga
Mayat membusuk di kebun sawit warga /

EDITORNEWS.ID - Sesosok mayat pria di temukan di area kebun milik Mangasi Lumban Gaol, di Rt 01 Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Selasa 4 Januari 2022.

Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga Desa Tanjung Tayas tanpa identitas kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Jonar dan Tangkas sekitar Pukul 08.00 Wib Selasa pagi  disalah satu kebun milik warga.

Menurut mereka, pada saat itu mereka berdua tengah hendak memanen sawit di kebun milik Mangasi Lumban Gaol,Desa Tanjung Tayas. Namun, sesampainya dikebun mereka mencium bau tak sedap.

Baca Juga: Gunung Ili Lewotolok Meletus Masyarakat Diminta untuk Siap Siaga

Alangkah terkejutnya, setelah dicari dari sumber bau tak sedap tersebut ternyata ada mayat yang tergelak dikebun tersebut. Namun, oleh mereka berdua langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

“Iya betul. Kami sedang melakukan peyelidikan,” ujar Kapolsek saat dihubungi melalui panggilan  WhatsApp, Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Oknum Dewan Indramayu Bawa Aset DPRD Hingga 2 Truk untuk Kantor Suaminya

Kemudian kata Kapoles Tungkal Ulu, demi kepentingan penyelidikan jenazah saat ini sudah dibawa ke RS. Bhayangkara di Kota Jambi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah