Jembatan Penghubung dua Kecamatan Batujajar dan Cihampelas Putus saat Dilewati Warga

- 2 Januari 2022, 20:54 WIB
Detik-detik ambruknya jembatan Jembalas, jembatan penghubung Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, pada hari ini, Minggu 2 Desember 2021.
Detik-detik ambruknya jembatan Jembalas, jembatan penghubung Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, pada hari ini, Minggu 2 Desember 2021. /Tangkapan layar Instagram @infokbb/

EDITORNEWS.ID - Mengerikan, sebuah rekaman video amatir detik-detik yang memperlihatkan jembatan kayu yang menghubungkan dua Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cihampelas, .

Jembatan tersebut putus pada saat dilewati warga dengan kendaraan bermotor pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2022, siang.

Bahkan dilaporkan atas kejadian putusnya Jembatan Jembalas tersebut, dua pengendara motor beserta penumpangnya terperosok ke dalam air.

Jembatan diperkirakan dengan panjang kurang lebih 150 meter yang bisa dilalui dengan kendaraan sepeda bermotor berada Kabupaten Bandung Barat, Jawabarat

Baca Juga: Lesti Kejora Membeberkan Reaksi Rizky Billar Pada Saat Melihat Baby L lahir ke Dunia

Motor matic Beat yang dikendarai ibu dan anaknya seketika itu langsung histeris saat jembatan yang dilewatin ambruk masuk kedalam sungai.

Kendati demikian, dilaporkan pengendara motor beserta penumpangnya tersebut bisa selamat, dibantu oleh warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Akibat putusnya jembatan itu akses penghubung dua kecamatan tidak bisa dilalui.

Hingga berta ini di terbitkan belum ada keterangan dari pihak yang terkait, diduga jembatan itu mengalami beban dan luapan air akibat tingginya curah hujan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah