Cek Harga Kado Ultah Mobil Mewah Rubicon, Alphard dan HR-V Bocah Remaja di Pati Mencapai Rp3 Milyar Lebih

- 3 Januari 2022, 09:37 WIB
Tangkap layar, mobil mewah kado ultah
Tangkap layar, mobil mewah kado ultah /

EDITORNEWS.ID - Tercetus kalimat Netize, bukan sembarang kado ultah, sontak jagat media sosial ramai dengan video kado ultah mobil mewah 3 unit untuk bocah remaja tanggung di Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Pasalnya, kado ultah yang dibawanya bukan sembarang kado melainkan satu unit mobil Alphard, Rubicon, dan HR-V. seperti dikutip editornews dari akun instagram lambeturah dan di post ulang lagi di berbagai media sosial.

Ketiga mobil mewah itu diangkut dengan menggunakan truk towing tampak mobil polisi yang berada di barisan paling depan di ikuti oleh dua mobil hitam dibelakanngnya

Akun @lambe turah di Instagram mengunggah video tersebut pada Minggu, 2 Januari 2022. Video iring-iringan mobil mewah yang terdiri dari Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HR-V. 

Baca Juga: Polisi Temukan Oknum Pembuatan Sampo Berbahaya, Raup Keuntungan Hingga Rp250 Juta

Dalam video itu, Dia juga mengunggah video kedatangan Toyota Alphard putih dan foto anak yang ulang tahun bersama 3 kunci mobil simbolis.

Berdasar type dan harga kendaran seperti halnya Jeep Wrangler Rubicon terbaru  bersamaan dengan Jeep Wrangler Gladiator.

Wrangler ini ditawarkan dalam tiga varian yakni Sahara unlimited, Rubicon, dan Rubicon unlimited. Rubicon ditawarkan dengan harga Rp1,78 miliar (dua pintu) dan Rp1,895 (empat pintu).

Baca Juga: Viral! Seorang Anak di Pati Kado Ultah 3 Mobil Mewah, Begini Reaksi Netizen

Sedangkan Toyota Alphard merupakan MPV mewah yang cukup populer di Indonesia. Model terbarunya, Harga New Alphard per Januari 2022 berdasarkan situs resmi Toyota di Indonesia ditawarkan mulai Rp 1,115 miliar dan Vellfire Rp 1,284 miliar.

 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah