Viral! Oknum PNS di Nias Kepergok Ngamar, Sang Wanita Ternyata Kerap Bawa Pria Ngamar

- 2 Januari 2022, 11:08 WIB
Kolase, Oknum ASN ketangkap mesum di sebuah hotel di Nias
Kolase, Oknum ASN ketangkap mesum di sebuah hotel di Nias /
EDITORNEWS.ID -  Viral sebuah video dimedia sosial yang menunjukkan dua orang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga melakukan tindakan asusila (mesum) di salah satu kamar hotel di Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara (SUMUT).
 
Kedua oknum ASN itu kepergok warga di salah satu hotel yang berada dikota Gunungsitoli. Oknum ASN tersebut diketahui berinisial BM, seorang laki-laki ASN Pemko di Dinkes Kota Gunungsitoli, Nias.
 
Video itupun langsung viral, video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut diunggah dari akun Instagram @rinasenjaa1.
 
Bahkan wanita tersebut pernah bawa pria yang berbeda-beda, belum jelas dihotel mana pasangan ASN mesum tersebut digerebek, pasangan ASN tersebut sempat diteriakin warga.
 
 
Perekam videon tersebut sempat menyebutkan "ngak kasihan kau, sudah punya bini dia itu kepada wanita ASN yang masih mengunakan baju seragam dinas tersebut.
 
Melihat kejadian itu warga sekitar penginapan geram dan lantas melaporkan kepada pihak kepolisan pada, 28 Desember 2021.
 
Warga sekitar lantas ramai mendekat ke tempat penginapan tersebut dan tampak geram melihat kejadian itu, masih beruntung polisi segera tiba kelokasi.
 
Parahnya kedua oknum itu check in di hotel masih memakai seragam ASN dan diketahui bukan pasangan suami istri.
 
 
Video yang beredar di media sosial itu belum diketahui sang wanita  bekerja di ASN mana, 
warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan pria itu membawa perempuan yang bukan istrinya ke dalam penginapan dan diduga melakukan perbuatan mesum.
 
Walikota sempat menanyakan oknum ASN itu kepada salah satu pejabat OPD dan oknum tersebut berdinas dimana. Dinas kesehatan pak,ucap salah seorang OPD .
 
Ketika itu juga Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua berang dengan adanya video tersebut
Walikota Gunungsitoli meminta agar oknum tersebut ditindak tegas.***
 
 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x