Seorang Nenek Lansia di Sukanegla Garut Tertimpa Reruntuhan Rumahnya, Korban Tak Mengalami Luka

- 11 Desember 2021, 09:42 WIB
Warga mengevakuasi Ma Imay dari reruntuhan rumahnya yang ambruk  di Kampung Kandangsapi, Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat 10 Desember 2021.*
Warga mengevakuasi Ma Imay dari reruntuhan rumahnya yang ambruk  di Kampung Kandangsapi, Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat 10 Desember 2021.* /Kabar-Priangan.com/Tangkapan layar media sosial

EDITORNEWS - Nasib malang menimpa seorang wanita lansia berusia 89 tahun yang tertimpa reruntuhan rumahnya sendiri yang ambruk akibat dimakan usia.

Wanita lansia itu bernama Ma Imay merupakan warga Kampung Kandangsapi, Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 10 Desember 2021 ketika dirinya tengah berada di dalam kediamannya tersebut.

Dari informasi yang diterima Ma Imay hidup seorang diri dan untuk membutuhkan kebutuhan hidup sehari-harinya dirinya mengandalkan belas kasihan para tetangganya.

Baca Juga: Update Perkembangan Covid-19 Sampai 11 Desember 2021

Keseharian Ma Imay ini disampaikan oleh anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan.

"Kami sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa Ma Imay yang rumahnya ambruk akibat lapuk dimakan usia. Bahkan saat rumahnya ambruk, ma Imay sedang berada di dalam rumah," ucapnya.

Lebih jauhnya meskipun rumah miliknya ambruk namun kendati Ma Imay tak mengalami luka sedikit pun.

"Alhamdulillah meski ia tengah berada di dalam saat rumahnya ambruk, akan tetapi ia tak mengalami luka. Tadinya warga sempat mencemaskan keselamatannya," lanjutnya.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Dilaporkan Menelantarkan Anak, Polda Metro Jaya: Laporan sudah Diterima

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x