Real Count KPU: Angel Lelga Ungguli Safrial, Imbangi Masnah Busro!

- 27 Februari 2024, 08:31 WIB
Selebritis Angel Lelga
Selebritis Angel Lelga /

EDIORNEWS.ID - Perolehan suara sementara Angel Lelga Suara yang diraupnya itu bahkan melebihi politisi dari partai PDI yaitu mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode yakni 2006–2011 dan 2016–2021. 

Bernama asli Lely Anggraeni  biasa disebut Angel Lelga maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo dengan nomor urut satu, Angel sukses mengumpulkan suara dalam jumlah yang signifikan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih terus menayangkan update terkini hasil penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Angel juga mengejutkan banyak pihak dengan pencapaiannya yang fenomenal.

Hingga Senin, 26 Februari 2024, Hasil real count pemilu yang diumumkan KPU mencapai 10.204, Angel Lelga berhasil mengungguli tokoh-tokoh politik ternama di Jambi. Dodi Sularsi dari PKB, misalnya, saat ini hanya berhasil mengumpulkan 2.872 suara.

Baca Juga: Joe Taslim: Saya Tidak Begitu Merasa Senang Untuk Tampil di Televisi

Bahkan, Angel bersaing ketat dengan Handayani, anggota DPR RI petahana dari PKB, yang baru mengumpulkan 10.264 suara. Dan Angel jauh meninggalkan Selina Gita dari Golkar, mantan anggota DPR RI Dapil Jambi, yang saat ini baru mendapatkan 5.590 suara.

Lebih mengejutkan lagi, Angel bahkan berhasil mengungguli suara Safrial, mantan Bupati Tanjab Barat dari PDIP, yang hanya mampu mendulang 6.639 suara. Dan Angel saat ini bersaing dengan suara Masnah Busro, mantan Bupati Muaro Jambi dari PAN, yang baru mengumpulkan 10.307 suara.

Angel Lelga merupakan mantan istri ketiga Vicky Prasetyo, mereka menikah pada awal 2018 dan berujung pisah.

Keberhasilan Angel Lelga memperoleh suara besar di Jambi menjadi fenomena yang menarik perhatian. Apalagi, diketahui bahwa Angel tak melakukan kampanye secara massif di Jambi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x