Sempat Ramai Diberitakan Karena Diduga Ngambek di Jalanan Hingga Menimbulkan Kepadatan, Begini Klarifikasinya

- 28 Oktober 2023, 19:05 WIB
Video viral wanita berjalan di tengah jalan.
Video viral wanita berjalan di tengah jalan. /Tangkapan video Instagram/@manaberita/

EDITORNEWS.ID – Seorang wanita sempat ramai diberitakan pada tahun 2021 lalu karena videonya beredar di sosial media yang diduga sedang ngambek di jalan raya Sarangan – Magetan, hingga menimbulkan kepadatan.

Pada salah satu kesempatan, wanita tersebut akhirnya bisa memberikan klarifikasinya untuk meluruskan berita-berita keliru terkait dirinya pada kejadian tersebut.

Pada tahun 2021 lalu, sebuah video yang diunggah netizen memperlihatkan sebuah kondisi jalan raya yang sedikit tersendat karena seorang wanita terlihat berjalan di tengah jalur lalu lintas kendaraan, dan membuat kendaraan-kendaan dibelakangnya tersendat.

Ada yang menduga bahwa wanita tersebut sedang ngambek hingga akhirnya nekat berjalan di tengah jalan, dan membuat kendaraan dibelakangnya menumpuk, bahkan ada pula yang memberitakan bahwa wanita tersebut sedang mengalami depresi.

Baca Juga: Internet Rumah Anda Lelet? Kenali 10 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Seorang lelaki yang merupakan pengendara motor tampak menghampiri wanita itu dan mencoba untuk mengajaknya menepi ke pinggir jalan walau akhirnya ditolak.

Wanita itu akhirnya kali ini ingin meluruskan terkait berita keliru yang tersebar sebelumnya tentang dirinya.

Ia mengatakan tidak benar tentang berita yang beredar, dimana menyebutkan perihal asmara.

“Untuk asumsi-asumsi publik yang bilang itu masalah asmara tuh salah besar, gak ada hubungannya sama sekali sama asmara,” ujar pengakuannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x