Lokasi Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Kalimantan Selatan Hari Ini Jumat, 15 September 2023

- 15 September 2023, 05:24 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS)/IG/ustadzabdulsomad_official
Ustadz Abdul Somad (UAS)/IG/ustadzabdulsomad_official /@UstadzAbdulSomad_Official (Instagram)//Tangkap layar Instagram.com/UstadzAbdulSomad_Official

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai lokasi Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Kalimantan Selatan pada hari ini Jumat, 15 September 2023.

Informasi terkait Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Somad  tersebut sebagaimana diposting melalui Instagram @ponpesnurulazharkalimantan.

Bagi Anda masyarakat Kalimantan Selatan yang ingin menyaksikan secara lansung kajian dakwah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, agar dapat hadir langsung di Pondok Pesantren Nurul Azhar Kaliman.

Baca Juga: Jangan Takut Kena Hujan, dr. Zaidul Akbar Ungkap Manfaat Baik Saat Mandi Hujan

Baca Juga: Apakah Cuka Apel Boleh Dikonsumsi oleh Ibu Hamil? Begini Kata dr. Zaidul Akbar

Pondok Pesantren Nurul Azhar diketahui terletak di Jalan Gajah Mada, Trans Gunung Kupang, Kelurahan Cempaka RT 33 RW 10, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Tabligh Akbar rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Jumat, 15 September 2023 pukul 15.00 – 18.00.

Acara tersebut terbuka untuk muslimin dan muslimat, serta diberitahukan bahwa yang ingin hadir, diharapkan untuk membawa perlengkapan shalat.

Itu lah tadi informasi mengenai lokasi dari Tabligh Akbar yang akan dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad di Kalimantan Selatan pada hari ini Jumat, 15 September 2023. Semoga informasi tersebut bermanfaat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah