TWICE Comeback dengan Music Video yang Bersemangat untuk 'Set Me Free'

- 10 Maret 2023, 23:54 WIB
Mini album ke-12 TWICE 'Ready To Be
Mini album ke-12 TWICE 'Ready To Be /

EDITORNEWS.ID - Sembilan orang wanita girl grup TWICE telah kembali dengan lebih percaya diri dari sebelumnya dengan perilisan mini album ke-12 mereka, 'Ready To Be', dan judul lagunya "Set Me Free"!

Mengutip dari salah satu sumber, Judul lagu menyampaikan pesan yang membebaskan dan menginspirasi kepada semua pendengar, mendorong mereka yang merasa terikat atau terkekang oleh faktor-faktor tidak penting dalam hidup untuk membebaskan diri dan mencintai dengan sekuat tenaga.

Lagu ini tersedia dalam versi Korea dan Inggris, masing-masing menyampaikan nuansa yang unik.
Sementara itu mini album ke-12 TWICE 'Ready To Be' berisi total 7 lagu, jadi pastikan untuk mendengarkan semua lagu tersebut setelah menonton MV grup "Set Me Free"

Sebelumnya dalam platform musil Spotify, Yes or Yes dari Group Twice secara resmi melampaui 200 juta streaming di Spotify, menjadi lagu ke-6 mereka setelah Fancy, What is Love, Feel Special, The Feels dan Talk That Talk.

Baca Juga: SUGA & IU BTS Dikabarkan akan Merilis Lagu Kolaborasi untuk Keduanya

Rilis pada 5 November 2018 sebagai judul lagu dari mini album ke-6, Yes or Yes mencapai 200 juta streaming terhitung 4 tahun 2 bulan lebih kemudian.

Pada 20 Januari 2023, Grup ini baru saja merilis lagu pre-release English "Moonlight Sunrise' mendapat antusias dari ONCE para penggemarnya, single ini berhasil menduduki peringkat 5 di youtube music dengan 47 juta viewers.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x