Kaesang Pangarep Beri Mahar Rp300 Ribu untuk Erina Gudono, Alasannya Sungguh Mengejutkan

- 8 Desember 2022, 15:34 WIB
Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu, 11 Desember 2022 akan dimeriahkan dengan bagi-bagi makanan dan suvenir gratis di area car free day (CFD). (Foto: Instagram/@kaesangp)
Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu, 11 Desember 2022 akan dimeriahkan dengan bagi-bagi makanan dan suvenir gratis di area car free day (CFD). (Foto: Instagram/@kaesangp) /

EDITORNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali menikahkan putranya. Kini sang putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono.

Uniknya meski keluarga orang nomor satu di Indonesia, Kaesang terbilang tak ingin neko-neko. Salah satu contoh adalah pemberian mahar uang tunai Rp 300 ribu.

Ternyata, pemilihan mahar tersebut memiliki makna tersendiri untuk Kaesang dan Erina. Keduanya ingin menunjukkan kalau kesederhanaan itu tetap mereka junjung tinggi.

"Makna, (saya) anak ketiga. Erina juga ketiga," kata Kaesang di Puro Mangkunegaran, Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga: BreakingNews! Kantor Kemenkumham Kebakaran

Kaesang menyebut bahwa angka tersebut bukanlah permintaan Erina, melainkan inisiatif dari dirinya sendiri. Ia menegaskan bahwa Erina tak pernah meminta apapun.

"Ada tambahan mahar, itu dari saya, semua saya. Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih Rp 1.000 juga mau," katanya.

Adik Gibran Rakabuming Raka itu juga telah menyiapkan kado khusus untuk calon istrinya saat pernikahan. Pasalnya Erina akan berulang tahun pada 11 Desember.

"Ada sudah siap (kadonya). Itu kan karena dianya (Erina) ulang tahun tanggal 11," ujarnya.

Baca Juga: Viral Terekam CCTV, Perempuan Usia 18 Tahun Buang Bayi di Tempat Sampah Usai Melahirkan di Toilet Terminal

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x