Cucu Kelima Presiden Jokowi Lahir dengan Keadaan Sehat, Bobby Setia Dampingi Kahiyang saat Persalinan

- 26 Agustus 2022, 10:29 WIB
Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu lahir dalam keadaan sehat dan berjenis kelamin laki-laki.
Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu lahir dalam keadaan sehat dan berjenis kelamin laki-laki. /

EDITORNEWS.ID - Rasa haru dan bahagia menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana.

Itu tak lama setelah sang buah hati Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Kamis pada Kamis, 25 Agustus 2022, sekitar sekitar pukul 06.39 WIB.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu lahir dalam keadaan sehat dan berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir dari sejumlah laman, adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan itu terlahir dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badannya 48 centimeter.

Baca Juga: Ribuan Warga Palembang Ngadu ke Hotman Paris Mintak Bela Wanita Dipukuli Anggota DPRD Palembang, Gratis!

Bayi itu pun lahir melalui operasi caesar.

Sejak pukul 05.50 WIB, Jokowi dan Iriana sudah tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran cucu kelima mereka.

Setelah proses persalinan Kahiyang Ayu selesai dan berlangsung lancar, Jokowi meninggalkan RS Pondok Indah sekitar 07.15 WIB.

Sementara itu, suami Kahiyang Ayu, Wali Kota Medan Bobby Nasution setia mendampingi Kahiyang dalam proses persalinannya.

Baca Juga: Viral! Tak Sabar Antri Anggota DPRD Melakukan Pemukulan Bertubi-tubi Terhadap Wanita di SPBU

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah