Sumbang Halte dan Gerobak Sampah KSI dan Pelindo Regional 1 Gelar Program 'Belawan Merdeka Sampah'

- 21 Agustus 2022, 20:21 WIB
Division Head SDM Umum Regional 1 Pelindo, Kasih Dwiyanti (jilbab Putih) saat menyerahkan bantuan gerobak sampah dan halte sampah secara simbolik.
Division Head SDM Umum Regional 1 Pelindo, Kasih Dwiyanti (jilbab Putih) saat menyerahkan bantuan gerobak sampah dan halte sampah secara simbolik. /

EDITORNEWS.ID - Ciptakan Belawan Merdeka Sampah, Khadijah Sharaswaty Indonesia dan PT Pelindo Regional 1 sumbang pembangunan Halte sampah, Gerobak Sampah, dan pengadaan Prasarana Air Bersih & MCK Umum.

Bantuan tersebut diserahkan kepada penerima manfaat masyarakat di kawasan Gudang Arang, Belawan 1 dan Ujung Tanjung II, Bagan Deli.

Program bantuan yang diinisiasi Khadijah Sharaswaty Indonesia (KSI) sejalan dengan programnya Pelindo yakni memperhatikan lingkungan.

"Pelindo dari sabang sampai Merauke, programnya sama memperhatikan lingkungan," ucap Division Head SDM Umum Regional 1 Pelindo, Kasih Dwiyanti, saat menyerahkan bantuan secara simbolik di kawasan Gudang Arang, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Polisi Geledah Rumah Bos Judi Online dengan Omzet Miliaran Rupiah di Sumut

Kasih juga menyampaikan akan terus mendukung program yang berkenaan dengan peduli lingkungan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Biaya jangan dihiraukan kita akan terus dukung. Karena serapannya sudah disiapkan," ucapnya.

Masih menurut Kasih, Pelindo sebagai BUMN dengan tagline untuk Indonesia, berharap kegiatan seperti ini bukan hanya bersifat memberikan bantuan semata, namun ada nilai lain untuk masyarakat.

"Jangan hanya program memberi bantuan, tapi ada nilai lain untuk masyarakat. Seperti value kreatifitas. Setidaknya ada nilai ekonomi dari sampah," tuturnya penuh harap.

Baca Juga: Viral! Merasa Istri Dilecehkan Wartawan Kasat Lantas Polres Madiun Kota Marah dan Copot Baju

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x