Ribuan Warga Palembang Ngadu ke Hotman Paris Mintak Bela Wanita Dipukuli Anggota DPRD Palembang, Gratis!

- 25 Agustus 2022, 00:50 WIB
Hotman Paris siap mengambil jalur hukum kepada DPR di Palembang yang melakukan kekerasan kepada seorang wanita karena tidak terima ditegur menyerobot antrian di pom bensin.
Hotman Paris siap mengambil jalur hukum kepada DPR di Palembang yang melakukan kekerasan kepada seorang wanita karena tidak terima ditegur menyerobot antrian di pom bensin. /Instagram Hotman Paris/@hotmanparisofficial

EDITORNEWS.ID - Pengacara dan pengusaha kelahiran Laguboti Sumatera Utara Hotman Paris Hutapea prihatin atas peristiwa pemukulan wanita oleh anggota DPRD di SPBU Kota Palembang.

Insiden keributan dua pengendara mobil di Palembang viral di media sosial. Dalam peristiwa yang viral tersebut diduga penyebab keributan karena kedua pengendara tersebut berebut antrean mengisi bahan bakar di SPBU Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Peristiwa adu jotos dan terlihat anggota DPRD kota Palembang tersebut memukul berkali-kali perempuan. 

Palembang Pengacara kondang Hotman Paris mengaku siap membela wanita yang dipukuli di video tersebut.

Baca Juga: Viral! Tak Sabar Antri Anggota DPRD Melakukan Pemukulan Bertubi-tubi Terhadap Wanita di SPBU

"Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman! Apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau di potong antri di pom bensin! Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang!" ujar Hotman paris, dikutip dari akun media sosial Instagramnya @hotmanparisofficial, Rabu (24/8/2022).

Hotman mengaku akan berangkat ke Palembang untuk memberi bantuan hukum ke wanita yang dipukuli tersebut. Bantuan hukum yang diberikan Hotman tidak akan dipungut biaya.

Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," ujar Hotman.

Wanita yang menjadi korban penganiayaan itu adalah Tata (31). Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada 5 Agustus lalu saat dia dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU itu. Mobilnya berada di posisi antrean nomor tiga.

Baca Juga: Hakim PN Pati, Usir Wartawan yang Sedang Meliput Persidangan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x