Viral! Tak Sabar Antri Anggota DPRD Melakukan Pemukulan Bertubi-tubi Terhadap Wanita di SPBU

- 25 Agustus 2022, 00:10 WIB
Kronologi dugaan pemukulan oleh oknum anggota DPRD Palembang di SPBU
Kronologi dugaan pemukulan oleh oknum anggota DPRD Palembang di SPBU /Instagram/@hotmanparisofficial.

EDITORNEWS.ID - Beredar video rekaman CCTV diduga seorang anggota DPRD Palembang melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di SPBU Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, 24 Agustus 2022.

Peristiwa keributan berawal karena kedua pengendara tersebut berebut antrean mengisi bahan bakar di SPBU.

Si bapak mau memotong antrian di SPBU. Tapi tidak kami kasih. Ybs langsung menurunkan kaca mobil lalu langsung mencaci maki dgn kata kasar. Lalu memotong antrian di belakang kami dan ngantri di antrian lain,” cuit akun Twitter @mei_peseek.

Tak disangka setelah mengantri di antrian lain, seseorang turun dari mobil tersebut dan menghampiri mobil korban dan keluar kata cacian kembali.

Baca Juga: Hakim PN Pati, Usir Wartawan yang Sedang Meliput Persidangan

“Setelah mengantri di antrian lain, ybs turun menghampiri mobil saya dimana yg sedang menyetir pd saat itu ibu saya. Beliau lalu berkata kasar lagi. Dengar beliau berkata kasar, saya turun. Saya bertanya maksud ybs apa? Dan knp? Lalu saya berniat untuk memfoto nopol mobil ybs,” lanjut pengunggah.

Tak terima mendapat hal itu, dan melihat plat nomor tidak sesuai standar, korban berinisiatif untuk memfoto plat tersebut

Alhasil adu jotos pun terjadi dan tampak anggota DPRD kota Palembang tersebut memukul berkali-kali perempuan. Video ini beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan warga.

Belakangan diketahui korban perempuan ini bernama Thata. Di media sosialnya ia menjelaskan permasalahan hingga memperlihatkan laporan penganiayaan ke polisi.

Baca Juga: Resor Putri Duyung Ancol, Diamuk 'Si Jago Merah' Tiga Penginapan dan Dua Mobil Wisatawan Hangus

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x