Perkelahian Antara Oknum Anggota Polisi dan Anggota TNI di Ambon Langsung Berdamai

- 24 November 2021, 21:59 WIB
Kedua oknum TNI dan Polisi berdamai
Kedua oknum TNI dan Polisi berdamai /

EDITORNEWS - Video viral yang memperlihatkan oknum anggota TNI baku hantam dengan oknum polisi di daerah Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon Maluku Rabu,(24/11)

Dalam keterangannya dengan awak media Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat  mengatakan peristiwa yang terjadi Rabu (24/11) sore itu dipicu oleh kesalahpahaman.

Hari itu juga pihak-pihak yang terlibat sudah langsung berdamai. Peristiwa itu terjadi di sekitar Pos Lalu Lintas Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku tepatnya di depan Kantor PLN, Jalan Rijali, Kota Ambon.

Kasus ini telah dianggap selesai. Namun untuk tindakan terkait penegakan disiplin dan sanksi, akan diserahkan kepada masing-masing pimpinan terkait.

Baca Juga: Baku Hantam Polisi dengan TNI di Kota Ambon

Menurut, Kabid Humas Polda Maluku Kombes M. Rum Ohoirat prestiwa berawal dari adanya seorang masyarakat yang ditilang polisi tak terima ditilang kemudian menghubungi keluarga yang merupakan anggota TNI.

Ditambahkan, masing-masing pihak yang bertikai kini sudah damai dan saling bersalam-salaman bahkan rekan-rekan media sudah melihat mereka sudah berpelukan disaksikan oleh pimpinan dari TNI dan dari polisi oleh Kapolresta, imbunya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah