Cantik Muda dan Berprestasi, Ratu Kevinaya Sukses Meraih Juara Diberbagai Ajang Kompetensi

- 23 November 2021, 15:29 WIB
Ratu Fellicia
Ratu Fellicia /

EDITORNEWS -  Di usianya yang masih sangat muda Ratu Kevinaya Fellisa ternyata, ia sudah  berhasil meraih juara 1 Pelopor Anti Narkoba BNN Kota Jambi 2019.

Bahkan bakat seni yang dimiliki oleh Ratu tidak hadir begitu saja. Bagaimana tidak, sejak kecil Ratu panggilan akrabnya sudah menekuni dunia seni dance dan modelling.

Berkat ketekunannya, wanita kelahiran tahun 2004 ini sukses meraih prestasi diberbagai ajang kompetensi. Teranyar, ia berhasil meraih juara 1 Pelopor Anti Narkoba BNN Kota Jambi 2019.

"Memang hobi saya dari kecil menjadi model dan dance," kata wanita berparas cantik ini kepada editornews di cafe Anggrek.

Saat mengisi acara dance disebuah cafe yang terletak dikawasan Kota Baru  Jambi, 17 November 2021 lalu, ditemani langsung oleh ibunya sebagai managernya.

Baca Juga: Ternyata Pada MV Butter Jhope BTS Terdapat Ekspresi Penuh Kebohongan, Ada Yang Tau?

Tidak hanya itu saja, selain menggeluti dance dan modelling, ia juga sukses mendirikan Sanggar Zira dance dan modelling yang saat ini sudah memiliki puluhan anak didik.

Mendirikan Sanggar Zira, alasanya wanita yang saat ini tengah menimba ilmu di UNAMA STIKOM Jambi sangat sederhana, ia mengaku ilmu yang dimilikinya bisa disalurkan kepada adik-adik yang memiliki hobi yang sama.

"Mendirikan sanggar bermula dari hobby saya dan ingin mengembangkan hoby saya ke adik-adik yang juga memiliki hobi yang sama di dunia dance dan modelling," sebutnya.

Begitu juga anak dari pasangan Muhammad Amin dan Riyah ini, ketertarikan lain mendirikan sanggar seni tersebut agar anak-anak memiliki wadah positif untuk mengembangkan bakatnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x