Ternyata Pada MV Butter Jhope BTS Terdapat Ekspresi Penuh Kebohongan, Ada Yang Tau?

- 23 November 2021, 14:20 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /

EDITORNEWS - MV Butter BTS yang telah dirilis pada 21 Mei 2021 lau berhasil mencapai kesuksesan besar dengan memuncaki sejumlah platform musik.

Hingga pada konser 'Permission To Dance' para ARMY pastinya menikmati lagu dengan judul Butter yang mereka bawakan tersebut.

Namun jika di ingat dalam serial album MV mereka, para anggota BTS menyajikan penampilan yang memanjakan mata dan telinga dari para penggemarnya.

Para member juga nampak menunjukkan bakat terpendam mereka dalam bidang akting salah satunya adalah Jhope yang sukses mengundang kekaguman sebagai pemeran scene penutup dari MV Butter tersebut

Jhope BTS
Jhope BTS

Baca Juga: Ternyata Jhope BTS Pernah Curi Curi Pandang Pada Seorang Gadis Bak Cinta Pandangan Pertama.

Nah para ARMY harus mengetahui bagaimana pengorbanan Jhope saat berakting dalam MV butter yang hingga saat ini kamu nikmati.

Dalam MV tersebut, Jhope nampak memegang sepotong mentega dengan garpu lalu mengunyahnya dengan lezatnya banyak pihak yang dibuat bertanya tanya, apakah rahasia Jhope hingga kuat melakukan tersebut.

Sejumlah pihak juga bertanya apakah mentega itu adalah mentega sungguhan dilansir dari Koreaboo, para anggota BTS akhirnya mengungkapkan rahasia dalam scene legendaris Jhope tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x