Park Shin Hye Umumkan Kabar Kehamilan dan Pernikahannya dengan Choi Tae Joon

- 23 November 2021, 11:04 WIB
 Aktris Park Shin Hye
Aktris Park Shin Hye /

EDITORNEWS – Kabar mengejutkan datang dari aktris wanita populer Park Shin Hye yang memberikan pengumuman mengenai kabar pernikahannya.

Melalui fancafe, Park Shin Hye menyatakan bahwa ia akan menikah dengan Choi Tae Joon dan kehidupan baru telah datang pada mereka.

Dilansir dari Allkpop, begini isi pengumuman Park Shin Hye:

Halo, ini Park Shin Hye. Cuaca hari ini semakin dingin. Saya ingin tahu apakah Anda semua menjaga diri sendiri.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan kontrak pertama yang saya tandatangani dengan agensi pertama saya 20 tahun yang lalu.

Baca Juga: Jadi BA Louis Vitton, BTS Tampak Gunakan Merek Pakaian Berbeda Untuk American Music Award

Saya adalah siswa kelas 6 saat itu, dan pada tahun kedua saya di sekolah menengah, saya memulai karir sebagai aktris. 18 tahun telah berlalu sejak saat itu. Waktu pasti berlalu.

Begitu banyak orang bersamaku selama masa mudaku, dan berkat cinta dan dorongan kalian, aku menjadi seorang aktris yang menunjukkan banyak sisi diriku padamu melalui berbagai proyek.

Ada banyak waktu ketika saya senang berada di depan kamera, tetapi ketika ada juga saat saya berjuang, para penggemarlah yang memberi saya kekuatan dan keberanian.

Hanya satu atau dua kata darimu, memberitahuku untuk menjadi kuat, sudah cukup untuk membuatku berdiri kembali. Mungkin itulah alasan mengapa saya sangat gugup untuk menyampaikan berita ini kepada Anda hari ini, dan dalam arti tertentu, saya khawatir Anda semua akan sangat terkejut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah