Pengacara Hotman Paris Ikut Menanggapi Pengendara Honda Mobillio yang Memaki Petugas Penyekatan Perbatasan

- 16 Mei 2021, 13:26 WIB
Tangkap layar Kolase, Hotman Paris/instagram
Tangkap layar Kolase, Hotman Paris/instagram /

EDITORNEWS - Pengendara mobil Honda Mobilio yang viral dimedia sosial serta menghardik dengan mencaci petugas penyekatan perbatasan di Bogor Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu,15 Mei 2021.

Pengacara Hotman Paris Hutapea ikut komentar di akun twitter @hotmanparisofficial mengatakan, "Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintakan agar proses hukum di tempuh thdp penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat ......? Agar di jemput dan di tunjukkan ke publik orangnya! Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya! Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucakkan kata kata itu ke petugas?? 

Berbagai tangapan para nitizen pun ikut  memberikan komentar di akun Hotman Paris,

@nurulsyaiyidatun, Kalau bang hotman dah berkomentar ini tandanya sudah sangat melanggar hukum ..di tunggu materai nya mak emak sambil nangis di camera.

Baca Juga: 5 Kekhawatiran soal Kencan dari Wanita Curvier yang Tidak Mereka Ceritakan

@vinna_chaniago Mamvuuuuz om hotman udh turun tangan artinya tidak baik2 saja. Nangis darah di ibu bntar lagi.

@arief_rahardi, Mantap bang... Pasti panik tuh orangnya.

Bahkan ibu yang duduk dibelakang mengaku polisi agar bisa lolos penyekatan perbatasan saat diminta putar balik sesuai dengan aturan larangan mudik pemerintah yang berlaku hingga, 17 Mei 2021.

"Saya juga polisi, eh anj*ng lu ya, " katanya, di jawab petugas "loh ngomongnya  jadi begitu bu!" sambil menunjuk-nunjuk kepada petugas sambil membawa anak di pangkuannya seperti yang dilihat dalam rekaman video.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mengutuk Serangan Israel yang Menyebabkan Ratusan Korban Jiwa, Perempuan dan Anak-Anak

Petugas dan pengendara terlibat keributan hingga adu argumen kebayakan terjadi dilapangan hingga penyekatan kendaran yang dilakukan petugas polisi itu berlangsung cukup alot.

"Saya udah benar pak ya, dari pemerintah peraturannya," ujar petugas pria sambil merekam kamera ponselnya.

Diketahui satu keluarga di dalam mobil nopol B 1364 URW tampak tidak senang dengan peraturan yang diterapkan pemerintah.

Bahkan saat direkam mereka mencoba merebut ponsel petugas yang merekam kejadian.

Lantas, wanita berjilbab yang ada di baris kedua tempat duduk mobil itu juga lebih garang lagi memaki petugas dengan kata caci maki.***

 
 
 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah