Cerita 5 Trainee YG Entertainment yang Memutuskan Keluar dari Agensi, Salah Satunya karena Kompetisi Ketat

- 14 Mei 2021, 09:07 WIB
MAYDONI salah satu trainee yang memutuskan keluar dari YG Entertainment
MAYDONI salah satu trainee yang memutuskan keluar dari YG Entertainment /maydoni_

EDITORNEWS - YG Entertainment terkenal sebagai salah satu agensi besar Korea yang berhasil mencetak banyak musisi hebat.

Beberapa diantaranya Big Bang, BLACKPINK, WINNER, AKMU, iKON, TREASURE, dan beberapa musisi lain yang sudah pindah agensi.

Bagi seseorang yang memiliki bakat musik dan tertarik menekuni bakatnya, YG Entertainment bisa menjadi pilihan untuk berkembang.

Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa masuk dan menjadi trainee di agensi ini.

Tapi, dibalik kesuksesannya dalam menjalankan bisnis di industri musik ternyata ada juga sederet nama yang memutuskan keluar dari kehidupan trainee di YG Entertainment.

Baca Juga: Tips Kurangi Rindu dari Baekhyun EXO untuk Penggemar yang Menunggunya Selama Masa Wamil

Dikutip oleh Editornews dari Koreaboo berikut trainee YG Entertainment yang memutuskan keluar dari agensi sekaligus alasan mereka memutuskan keluar.

1. Han Byul

Han Byul merupakan warga blasteran Korea Swedia yang memulai kehidupan trainee-nya sejak usia 12 tahun. Ketika mengikuti survival Mnet, CAP-TEEN, Han Byul menjelaskan alasannya keluar dari YG Entertainment.

Ia mengatakan alasannya keluar dari agensi itu karena Han Byul tidak bisa langsung debut. Situasi itu membuatnya berpikir ulang tentang tujuannya menjadi trainee di bawah naungan YG Entertainment. Setelah mempertimbangan bagaimana perasaan dan kebingungannya selama menjadi trainee, akhirnya Han Byul memutuskan keluar dari agensi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x